Sukses

Fashion

Nonton Konser BTS Paling Depan, Outfit Kece Luna Maya Mirip Eonnie Korea

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menjadi pengagum berat boy band asal Korea Selatan, BTS. Bahkan di segala kesempatan dirinya tak pernah absen menyaksikan konser BTS, di mana pun digelar. Kali ini, Luna Maya rela terbang ke Las Vegas untuk menonton konser BTS yang berlangsung pada 15 dan 16 April 2022 di Allegiant Stadium. 

Tak hanya menonton pada waktu koser saja, namun Luna Maya juga berkesempatan untuk melihat para personel BTS dengan jelas ketika menghadiri sound check mereka. Diketahui, Luna Maya juga berdiri di jejeran paling depan untuk menonton aksi panggung para pesonel BTS agar semakin jelas. 

Pada unggahannya di media sosial, Luna Maya mengabadikan momen BTS yang tengah bernyanyi di atas panggung. Ekspresi bahagia terlihat jelas dari senyuman yang dilayangkan oleh Luna Maya ketika menyaksikan idolanya tersebut. Ia juga mengunggah potret dirinya ketika menonton BTS. 

Melihat BTS dari dekat

"Guess who's behind me?" tulis Luna Maya.

Sontak unggahan Luna Maya ini membuat penggemar BTS iri. Mantan kekasih Ariel NOAH ini bahkan sampai menjadi trending topic di Twitter karena bisa menonton konser BTS lebih dekat.

Luna Mayamembeli tiket kategori GOLD VIP dengan harg kisaran Rp6,4 juta. Tiket ini bisa melihat aksi panggung para personel BTS ketika soundcheck. 

Bergaya stylish

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)

Pada kesempatan ini, Luna Maya tampil stylish memakai short pants dan high knee boots. Penampilannya semakin menawan disertai topi yang dikenakan dan oversized shirt. Secara keseluruhan tampilan Luna maya terlihat energic layaknya remaja. 

Bahkan gaya rambut dan makeup juga sangat sederhana, terlihat natural tapi tetap atraktif. rona bahagia yang terpancar membuat keseluruhan look Luna Maya benar-benar sempurna.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading