Sukses

Fashion

Luna Maya Tampil Serba Hitam Kenakan Crop Top di Coachella, Bertemu Rich Brian Hingga Jackson Wang

Fimela.com, Jakarta Setelah hadir dua hari berturut-turut di konser BTS, Luna Maya pun menyempatkan hadir di festival musik Coachella di Indio, California, Amerika Serikat.

Bukan pertama kalinya, Luna Maya pun sudah pernah hadir di festival musik yang diadakan setiap tahun ini. Tahun ini, perempuan kelahiran 1983 ini pun bertemu dengan Rich Brian yang tampil pada di Coachella Sabtu (16/4) waktu setempat dengan membawakan sejumlah lagu, seperti Froyo, Glow Like Dat, hingga Drive Safe.

Luna Maya pun membagikan kebersamaannya bersama Rich Brian di akun Instagram pribadinya. Nampak, ia berpose dengan kedua temennya dan Rich Brian.

Dalam foto tersebut, Luna mengenakan tampilan cukup santai dengan long slevee hitam crop top sebagai atasan, dikombinasikan celana pallazo warna senada.

Dikombinasikan dengan sneakers putihnya, ia juga mengenakan kacamata hitam unik dengan bingkai kuning berbentuk bunga. 

Dengan aksesori kalung sambil membawa sling bag kuning dari brand Loewe pun melengkapi penampilannya.

Bertemu Jackson Wang

Selain Rich Brian, Luna Mayan pun berkesempatan bertemu dengan Jakson Wang musisi Hongkong yang pernah bernaung di agensi Korea Selatan, JYP Entertaiment dan salah satu member grup idol GOT7.

Dalam foto selfie tersebut, nampak Luna Maya begitu dekat dengan Jakson Wang yang kini mewarnai rambutnya menjadi abu-abu. 

Luna Maya tampil dengan makeup flawless, hanya saja ia mengenakan lipstik yang cukup on point yaitu warna fuschia. Dengan rambut panjang cokelat wave yang dibiarkan terurai.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading