Sukses

Fashion

Aksi Meghan Markle Rela Berikan Coat Mewah Seharga Rp 57 Juta untuk Seorang Bayi

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle tak pernah lepas dari sorotan. Sebagai seorang figur publik, tentu penampilannya selalu jadi perhatian. Terutama gaya berpakaiannya, yang banyak mendapatkan penggemar. 

Baru-baru ini, Meghan Markle melakukan aksi terpuji. Pada ajang olahraga Invictus, Meghan Markle rela memberikan coat mewahnya kepada seorang ibu untuk menghangatkan bayinya. 

Ajang olahraga Invictus Games 2020 yang berlangsung di Den Haag, Belanda, baru-baru ini sangat menarik atensi. Bahkan ketika Meghan Markle hadir, kedatangannya disambut oleh tim Belanda. 

 

Memberikan coat yang dikenakannya

Pada kesempatan tersebut, salah satu anggota tim yang menyambut Meghan Markle menggendong seorang bayi. Namun suhu yang tiba-tiba dingin membuat Meghan Markle sadar dan memberikan coat-nya kepada sang ibu tersebut untuk menghangatkan bayi-nya. 

Momen tersebut sempat diabadikan oleh para fotografer dan terlihat, sang ibu berhasil menghangatkan bayinya menggunakan coat yang dikenakan oleh Meghan Markle. Dikutip dari Daily Mail, coat tersebut rilisan Max Mara dengan harga kisaran 3.000 pound sterling atau Rp 57 juta. 

Tak hanya itu saja, pakaian Meghan Markle juga mencuri perhatian. Pasalnya ia mengenakan setelan dari rumah mode ternama Valentino dengan kisaran 3.200 pound sterling atau Rp 60 juta. Pada kesempatan ini gaya Meghan Markle benar-benar elegan. 

Mengenakan perhiasan mewah milik Putri Diana

 

Tak ketinggalan, ia juga menyematkan jam tangan mewah milik mendian Putri Diana. Diketahui, Meghan Markle mengenakan jam tangan Cartier Tank dan anting Galanterie de Cartieryang dikenakan di hari pernikahannya bersama Pangeran Harry. 

Pada kesempatan ini, kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir untuk mendukung para prajurit aktif dan veteran yang cacak fisik akibat bertugas, dan menembus keterbatasan melalui kompetisi. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading