Sukses

Fashion

Koleksi Bernuansa Summer yang Versatile untuk Outfit Lebaran Sampai Liburan

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan terdekat bagi banyak orang dalam membeli pakaian sekarang ini adalah mencari baju untuk dipakai saat Hari Raya Idul Fitri. Beruntung, kini kita disuguhkan oleh beragam opsi model pakaian dari desainer dan jenama pakaian lokal. 

Bagi kita yang ingin membeli baju Lebaran, namun tetap versatile dipakai berulang untuk aktivitas harian lainnya, label fashion FREDERIKA merilis koleksi terbarunya bertajuk RETRONATION 2.0 Spring/Summer 2022. Koleksi yang dibuat oleh label yang sebelumnya dikenal dengan nama EUREKA ini merupakan koleksi yang dibuat untuk menyambut musim panas 2022 sekaligus koleksi keberlanjutan dari RETRONATION Resor 2022.

Sebagai koleksi khas musim panas, label fashion di bawah arahan Frederika Cynthia Dewi ini menyajikan palet warna yang segar dan cerah. Seperti warna pink yang menjadi hot colour di berbagai kancah fashion dunia.

Gaya modest trendi dengan kemeja dan rok berpotongan boho dalam warna yang paling dicari yaitu pink

Fashion item kemeja dan midi atau maxi skirt bisa menjadi opsi baju Lebaran bagi kita yang ingin tampil berbeda untuk melengkapi gaya di Hari Raya Idul Fitri. Tampil dengan warna bold dalam balutan kemeja dan rok trendy super comfy.

Tunik motif garis dan celana berpotongan lebar nuansa musim panas yang stylish

Gaya lain untuk silaturahmi di Hari Raya, yaitu tunik motif stripes yang cerah dipadukan dengan celana. Aksen tali yang diikat pita menambah manis tampilan Lebaran kita.

Gaya Liburan Kekinian

Tampil Chic dengan Twist Unik

Top warna mint yang tampak depan memiliki kerah kotak di-twist dengan aksen tali dan ekor yang chic dan cantik. Celana berpotongan lebar warna pink juga membuat gaya kita semakin kekinian. 

Set celana dan outerwear motif garis yang dinamis

Tampilan serasi atasan dan bawahan atau set, juga bisa ditemui di koleksi ini lewat celana dan outerwear motif garis yang dinamis. OOTD liburan bakal makin kece, deh. 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading