Sukses

Fashion

6 Inspirasi Busana Pesta Hijab Kekinian, Sempurna untuk Lebaran hingga Kawinan

Fimela.com, Jakarta Tren busana hijab semakin beragam. Bahkan, sejumlah selebritas tanah air juga kerap memamerkan OOTD mereka, sehingga bisa jadi bahan referensi Sahabat Fimela di rumah. 

Berbicara mengenai baju pesta, seringkali kita merasa bingung, outfit apa yang sempurna dipakai untuk menghadiri pesta? Padahal, jika digali lagi, busana pesta bagi pengguna hijab sangat variatif. Bahkan, rekomendasi kali ini juga bisa digunakan untuk baju Lebaran kamu yang hadir dalam hitungan hari. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Outer brokat dan rok tutu

Paduan manis ini bisa jadi andalanmu kala menghadiri pesta. Pilih warna yang lembut untuk kesan manis yang kian sempurna. 

2. Peplum blouse

Kamu juga bisa memadukan blouse berpotongan peplum dengan maxi skirt seperti yang satu ini. Jangan lupa untuk tampahkan belt sebagai pemanis tampilan.

3. Blouse aksen lengan lonceng

Pemilihan potongan gaun juga memegang peranan penting dalam bergaya. Kamu bisa memilih aksen lengan lonceng untuk memberi volume pada tampilan pakaian. 

4. Outer Organza

Kamu juga bisa mengandalkan outer berbahan organza untuk ciptakan kesan mewah pada penampilan. Optimalkan dengan dress untuk bikin gaya semakin menawan. 

5. Abaya dengan aksen bordir

Abaya bisa jadi salah satu busana yang tak lekang oleh waktu. Kesan mewah seketika tercipta ketika kamu mengenakan abaya. Jangan lupa untuk menggunakan sepatu bertumit, agar tubuh kamu terlihat lebih jenjang ketika mengenakan abaya.

6. Kebaya modern

Modifikasi kebaya dengan model terkini bisa jadi inspirasi yang dapat diandalkan. Penambahan aksen pad akebaya bisa mengoptimalkan gaya jadi lebih kekinian, seperti yang dikenakan oleh Ria Ricis. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading