Sukses

Fashion

Tampilan Luna Maya Bergaya Bohemian Pamer Perut Rata di Coachella Minggu ke-2

Fimela.com, Jakarta Festival musik Coachella digelar pada 15-17 April dan 22-24 April 2022, di California, Amerika Serikat. Acaranya pun digelar pada tanggal 15-17 April dan 22-24 April 2022. Sederet penyanyi dunia mengisi acara ini, termasuk musisi Indonesia Niki Zefanya dan Rich Brian.

Sederet artis tanah air pun hadir di acara festival tahunan tersebut, termasuk Luna Maya. Bahkan, ia pun sudah hadir sejak Coachella minggu pertama setelah menghadiri konser idolanya, BTS.

Di minggu pertama, Luna Maya pun membagikan kebersamaannya bersama Rich Brian dan Jakson Wang di akun Instagram pribadinya.

Ia tampil mengenakan pakaian serba hitam yang cukup santai dengan long slevee hitam crop top sebagai atasan, dikombinasikan celana pallazo warna senada. Dikombinasikan dengan sneakers putihnya, ia juga mengenakan kacamata hitam unik dengan bingkai kuning berbentuk bunga. 

Lalu bagaimana penampilannya di minggu ke-2 Coachella?

Bergaya Bohemian look

Tidak seperti minggu pertama, kali ini Luna Maya tampil cukup meriah dengan bohemian looknya. Di hari pertama ia terlihat dengan atasan crop top hijau dengan detail emas tanpa lengan.

Atasan tersebut dipadukan bawahan warna ivory dengan detail hijau merah pada bagian pinggang. Tampilan dari Gucci tersebut pun menampilkan perut rata Luna Maya.

Boots warna cokelat dan sling bag hitam melengkapi penampilannya. Tak lupa, gaya bohemiannya terlihat dari anting hoop besarnya.

Untuk riasan wajah, Luna tampil flawless tanpa makeup yang berlebih dengan gaya rambut wave cokelat yang dibiarkan terurai.

Di hari ke-2, Luna tampil dengan mini dress long slevee ruffle pink bermotif abstraknya. Dipadukan knee boots hitam dan topi koboi cokelatnya.

#women fo women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading