Sukses

Fashion

Inspirasi Sepatu untuk Rayakan Momen Kebersamaan dengan Koleksi Cole Haan

 

Fimela.com, Jakarta Bertemakan #WriteNewKareem, Cole Haan merlis koleksi terbarunya untuk semakin memeriahkan perayaan momen kebersamaan. Koleksi terbaru ini sangat pas menjadi inspirasi gaya silaturahmi di Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Koleksi terbaru Ramadhan Kareem 2022 ini hadir untuk pria maupun wanita. Pentingnya lagi, sepatu ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan. Kamu bisa fokus bersilaturahmi tanpa khawatir alas kaki tak nyaman.

Sepatu Pria Bergaya Modern Klasik

Untuk koleksi pria, Cole Haan menawarkan beberapa koleksi yang didesain untuk mendukung gaya busana modismu. Koleksi sepatu ini didominasi oleh sentuhan warna earth tone bermodel klasik yang serbaguna.

Davidson Grand Longwing Ox dibuat dengan bahan premium menggunakan teknik tradisional yang digunakan pada tahun 1920-an. Sepatu ini sangat cocok bagi kamu pecinta gaya klasik modern. 

Dilengkapi dengan alas kaki GRAND FØAM yang lembut dan mewah, Zerogrand Stitchlite Oxford memberi kesan klasik dan serbaguna. Sneakers ini mencerminkan keseimbangan gaya, kenyamanan, dan keserbagunaan dari satu sepatu. 

Jika kamu menyukai gaya kasual, ZERØGRAND Criss Cross Slide Sandals bisa menjadi pilihan sepatu yang pas untuk Lebaran. Sandal slip-on ini terbuat dari material full leather yang nyaman dan trendy. 

Gaya Modest yang Nyaman untuk Sepatu Wanita

Untuk koleksi wanita, Cloudfeel Espadrille Wedge Sandal bisa menjadi pelengkap gayamu. Sandal ini menggunakan bantalan lembut dan ringan sehingga kamu merasa seperti sedang berjalan di atas awan saat mengenakan sandal ini.  

Koleksi kedua series wanita Cloudfeel AllDay Ballet Flat hadir dengan sol sepatu balet tradisional. Apabila kamu mencari sepatu yang menonjolkan model tetapi tetap nyaman, sepatu ini bisa menjadi pilihan yang worth it!

Tak ketinggalan, koleksi ini juga menyuguhkan sneakers wanita yang nyaman. GrandPrø Topspin Sneaker menawarkan gaya sekaligus sekaligus kenyamanan luar biasa. Sneakers ini dilengkapi dengan natomical sockliner dan bantalan di bagian tumit untuk menunjang kenyamananmu.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading