Sukses

Fashion

Bintang Euphoria Sydney Sweeney Didapuk Jadi Brand Ambassador Tory Burch

Fimela.com, Jakarta Rumah mode ternama asal Amerika Serikat, Tory Burch telah menunjuk Sydney Sweeney sebagai brand ambassador untuk koleksi tas dan sepatu mereka pada Kamis (21/4/2022).  Sydney Sweeney sendiri merupakan aktris multitalenta yang namanya melejit berkat perannya dalam series Euphoria.

Aktris cantik berusia 24 tahun ini juga pernah terlibat dalam berbagai film dan series mulai dari The White Lotus, The Handmaid’s Tale, hingga film Marvel yang berjudul Madame Web, yang dikabarkan akan tayang dalam waktu dekat.

Dalam keterangan yang diterima Fimela, Tory Burch menggandeng bintang satu ini karena kagum dengan kerja keras Sydney Sweeney sejak remaja. Sydney Sweeney sendiri memulai kariernya di dunia akting sejak usia 15 tahun.

Sydney Sweeney merupakan salah satu aktris berbakat di dunia hiburan saat ini. Saya terinspirasi dari caranya bekerja keras, percaya diri, dan rasa keingintahuannya,” ungkap Tory Burch.

Sosok yang Memberdayakan Perempuan

Hingga kemudian di tahun 2022, Sydney Sweeney merintis sebuah perusahaan produksi di dunia hiburan bernama Fifty-Fifty Films,  perusahaan yang menggandeng penulis naskah, sutradara, hingga penulis secara general perempuan.

“Selain berakting, Sydney Sweeney juga memberdayakan perempuan di dunia hiburan melalui perusahaan Fifty-Fifty Films yang ia rintis. Saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan Sydney,” tambahnya.

Sydney Sweeney sendiri mengaku bahwa ia telah mengagumi karya-karya dari rumah mode ini. Dia juga kagum akan upaya Tory Burch dalam mendukung pemberdayaan perempuan.

“Saya sangat mengagumi tiap karya-karyanya (Tory Burch), mulai dari busana hingga aksesori,”

“Selain itu, saya juga mengagumi bagaimana Tory Burch mendukung setiap perempuan melalui karyanya,” lanjutnya.

Bergabungnya Sydney Sweeney menjadi duta merek Tory Burch merupakan kabar baik di industri fesyen dunia, Sahabat Fimela. Sebab, dua sosok ini selalu mendukung pemberdayaan perempuan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading