Sukses

Fashion

Tampil Santai, Harga Kaos Oblong yang Dipakai Elon Musk saat Bertemu Luhut Cs Diluar Dugaan

Fimela.com, Jakarta Bos Tesla Elon Musk bertemu rombongan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan serta pengusaha Anindya Bakrie pada Selasa (26/4/2022). Pertemuan tersebut berlangsung di pabrik perakitan listrik Tesla Inc, Austin, Texas, Amerika Serikat.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram milik Pandu Sjahrir @pandusjahrir. Disebutkan tujuan rombongan Indonesia ke sana adalah untuk membicarakan kendaraan listrik, energi terbarukan, dan juga kemajuan nikel di Indonesia.

Momen pertemuan mereka sontak mengundang banyak perhatian publik. Salah satu yang disorot dalam pertemuan tersebut adalah cara berpakaian Elon Musk dan Luhut Cs.

Elon Musk terlihat sangat santai mengenakan kaos oblong dan celana berwarna hitam yang senada. Penampilan CEO Tesla ini sangat kontras dengan Luhut Cs yang tampil formal mengenakan setelan jas.

 

Pakai Kaos Oblong Ratusan Ribu

Kaos oblong yang dikenakan Elon Musk itu rupanya berasal dari merchandise Tesla. Melansir dari situs resmi Tesla Shop, kaos yang diberi nama “Men’s Battery Day Tee” itu dibanderol seharga USD30 atau sekitar Rp432 ribu (Mengacu kurs Rp14,416).

Dalam keterangan foto produk, disebutkan kaos itu terinspirasi oleh Tesla Battery Day. Kaos ini menampilkan ilustrasi gambar sel baterai tabel yang tercetak di bagian dada.

“Didesain agar pas, nyaman, dan bergaya, Battery Day Tee terbuat dari katun 100% dengan sel bergaya yang tercetak di bagian dada,” demikian keterangan foto produk Men’s Battery Day Tee.

 

Beli Twitter

Penampilan Elon Musk saat bertemu dengan Luhut Cs menuai pujian dari netizen Indonesia. Meski termasuk ke dalam jajaran orang terkaya di dunia, CEO SpaceX yang baru saja membeli Twitter ini tetap tampil sederhana mengenakan kaos oblong.

Seperti yang diketahui, Elon Musk baru saja membeli salah satu platform media sosial populer di dunia, Twitter pada Senin (25/4/2022). Disebutkan, bahwa bos Tesla itu mengakuisisi perusahaan dengan nilai kesepakatan US$44 miliar atau sekitar Rp635 triliun.

Elon Musk sendiri ditetapkan sebagai orang terkaya di dunia versi Forbes. Bahkan mengalahkan nama-nama populer lain seperti Bill Gates, Jeff Bezos, dan Mark Zuckerberg. Menurut data real time Forbes, kekayaan Elon Musk mencapai USD268,2 miliar atau setara dengan Rp3.862 triliun.

#Women for Women

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading