Sukses

Fashion

Hadirkan Bridal Look Nyentrik di Met Gala 2022, Penghormatan Kylie Jenner untuk Mendiang Virgil Abloh

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner membawa tampilan bak pengantin dalam busana pengantin berwarna putih ke Met Gala 2022. Kim Kardashian hadir dalam gaun vintage ikonis milik Marilyn Monroe, Kendall Jenner hadir dalam gaun hitam luar biasa rancangan Prada, sedangkan Kylie memilih menghadirkan tampilan dengan sentuhan kontemporer.

Gaun pengantin yang dikenakannya dirancang oleh pendiri Off White, mendiang Virgil Abloh. Ansambelnya ini termasuk rok tulle berjenjang penuh dan t-shirt mesh berlogo "Off" di bagian dada.

Bukan mengenakan kerudung pernikahan tradisional, Kylie Jenner memilih mengenakan topi baseball terbalik, yang dihiasi dengan veil mini dan floral appliqué work. Look ini sebenarnya menjadi penutup dari show musim gugur 2022, yang dirancang oleh Virgil Abloh, sebelum ia meninggal pada November 2021.

Penampilan nyentrik Kylie Jenner di Met Gala 2022

Virgil Abloh memang dikenal sebagai desainer yang mengubah banyak penampilan dengan logo nakal dan gaya streetwearnya. Dengan tampilannya super nyentriknya ini, Kylie Jenner ingin merepresentasikan semangat Virgil Abloh tersebut, penghormatan untuk talenta besar milik Amerika dalam mode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading