Sukses

Fashion

Bukan Balita Lagi, Gempita anak Gisella dan Gading Tampil Bak Model dengan Gaya Harley Quinn

Fimela.com, Jakarta Gempita Nora Marten, anak Gisella Anastasia dan Gading Marten kini sudah tidak balita lagi. Usianya sudah menginjak tujuh tahun dan sudah pintar bergaya. Gaya pun selalu  berhasil mencuri perhatian. 

Misalnya baru-baru ini Gempita tampil totalitas dengan cosplay menjadi Harley Quinn saat hendak pergi ke pesta ulang tahun Kalundra anak kedua dari Tya Ariestya.

Tampilannya tersebut pun diunggahan pada akun Instagram Gisella. Dalam foto tersebut, Gempi bergaya totalotas dengan baju, makeup, hingga gaya rambut yang serupa dengan Harley Quinn. 

Disulap menjadi Harley Quinn, Gempi pun tampil bak model yang berpose di dalam mobil. Unghahan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Bahkan banyak menyebut ia akan menjadi model terkenal.

"Sejak kecil sudah bakat jadi model," tulis @ric***.

"Calon model international nih," tulis @sar***.

Detail tampilan Gempita

Gempita mengenakan kostum Harley Quinn dengan atasan bomber jaket dan bawahan short pants dengan warna ciri khas Harley Quinn merah dan biru. Dikombinasikan inner tshit putih dan kaos kaki panjang serta sneakersnya.

Ia pun menguncir kedua rambutnya, dengan makeup eyeshadow warna berbeda di dua matanya yaitu merah dan biru.

Ditambah lipstik merah merona dan gambar love hitam di pipinya membuat tampilannya semakin menggemaskan. Tak lupa, ia mengenakan cat kuku merahnya.

Aksesori kalung model rantai pun menambah penampilannya. Bahkan, gayanya ini membawa Gempita menjadi best dress pada acara tersebut.

 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading