Sukses

Fashion

Agnez Mo Ditunjuk Jadi Kapten Sepak Bola AS, Tampil dengan Gaya Edgy dengan Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo ditunjuk sebagai kapten untuk klub sepak bola Amerika Serikat, Los Angeles FC. Berbagi di instagramnya, Agnez Mo menyebut dirinya mendapat status kapten kehormatan untuk Los Angeles FC.

"Terima kasih @lafc telah mengundang saya dan menjadikan saya KAPTEN KEHORMATAN kalian!!!" tulis penyanyi 35 tahun itu dalam bahasa Inggris di bagian keterangan unggahan.

Sebagai kapten kehormatan, Agnez Mo pun mendapat jersey-nya sendiri. Dengan nomor punggung 10, nama Agnez Mo tercetak di jersey klub sepak bola Los Angeles itu.

 

Tampil edgy daripada sporty

Menerima status sebagai kapten kehormatan, Agnez Mo pun memilih untuk tampil edgy ketimbang sporty layaknya atlet. Dengan outfit serba hitam, Agnez Mo mengenakan puffer jacket yang dipadukan dengan leather pants. Melengkapi penampilannya, Agnez Mo mengalungkan syal klub sepak bola Los Angeles.

Tidak hanya outfit bagian atas yang membuat penampilan Agnez Mo nampak begitu mencolok. Sepatu boots bertali putih yang kontras penampilan Agnez Mo pun makin bersinar dengan kalung, sepasang anting dan kacamata hitam.

 

 

Gaya rambut dan makeup

Sementara itu rambut pirangnya ditata dengan gaya braid bun di sisi kanan dan kiri. Agnez Mo pun juga menenteng tas kecil berwarna senada. Dengan penampilan yang sudah bold, Agnez Mo memilih mengaplikasikan makeup dengan nuansa nude dengan fokus di bagian mata.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading