Sukses

Fashion

Gaya Kompak Kourtney Kardashian dan Travis Barker Pakai Rok

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian dan Travis Barker dikenal sebagai pasangan yang tampil terkoordinasi dengan nuansa gothic. Gaya serba-hitam menjadi tampilan yang disajikan untuk membangun citra gaya couple keduanya.

Termasuk saat menghadiri Met Gala 2022, namun dengan sentuhan monokrom hitam dan putih. Ini merupakan debut Met Gala mereka, dan janjian untuk sama-sama bergaya tak terduga, memakai rok.

Kourtney Kardashian menjelaskan jika tampilan dirinya merupakan dekonstruksi dari setelan Travis Barker kreasi Thom Brown. Travis sendiri memakai setelan jas hitam dengan kemeja putih dan aksen ban pinggang putih.

Sementara Kourtney memakai kemeja putih cropped dan rok yang merupakan dekonstruksi dari jas atau jaket Travis. Travis sendiri juga memakai rok lipit yang menjadi layer celana panjangnya.

 

 

Gaya Karpet Merah Paling Cerdas

"Penampilan Kourtney adalah versi dekonstruksi dari Travis. Mengambil rok dan blazernya serta menafsirkannya kembali sebagai rok dengan train," ujar stylist Kardashian Dani Michelle melansir dari Vogue.

Pasangan ini memang senang menampilkan gaya meniru satu sama lain dengan cara berbeda. Baik di dalam dan luar karpet merah.

Kardashian sendiri menjadi penggemar gaya dari isi lemari Barker yang sering meminjam kemeja punk atau rock-nya. Namun tampilan Met mereka adalah gaya paling cerdas dalam mempresentasikan tema glamor berlapis emas.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading