Kolaborasi Michael Kors X Ellesse Hadirkan Kampanye Bertabur Bintang

Fimela Reporter18 Mei 2022, 18:30 WIB
Diperbarui 18 Mei 2022, 18:30 WIB
Capsule Collection

Fimela.com, Jakarta Apa jadinya jika dua brand ternama dunia berkolaborasi menampilkan koleksi terbarunya? Kamu bisa melihat kombinasi kemewahan yang bergabung melalui koleksi kolaborasi Michael Kors x Ellesse Capsule Collection. Diluncurkan pada bulan Mei, koleksi ini menawarkan gaya retro yang mewah dan modern. 

Brand mewah asal Amerika, Michael Kors bergabung dengan pakaian olahraga mewah yang brand Italia bersama Ellesse memunculkan gaya olahraga khas tahun 1970-an. Koleksi kolaboratif ini menarik untuk masuk ke dalam lemari pakaianmu sebab menyuguhkan nuansa vintage dan sporty. Perpaduan gaya yang sangat menarik, bukan?

Kampanye kolaborasi Michael Kors dan Ellesse ini digawangi oleh beberapa public figure ternama, seperti model Emily Ratajkowski, musisi rap Brooklyn, Jay Critch, dan sejumlah musisi dan model yang keren. Koleksi yang dinamis, sporty, dan glamor ini semakin meriah berkat berbagai kampanye yang dijalankan.

Terinspirasi dari olahraga tenis dan ski

Michael Kors X ELLESSSE
Salah satu tampilan koleksi Michael Kors X ELLESSSE. Credits: Rilis resmi Michael Kors X Ellesse

Salah satu kampanye yang berjalan mengambil latar di Miami. Kegiatan kampanye ini dipotret oleh fashion photographer terkenal Lachlan Bailey dan ditata oleh Mel Ottenberg, pemimpin redaksi majalah pop Interview.

Koleksi kolaboratif ini mencerminkan sikap berani, percaya diri, serta tampilan gaya vintage yang keren. Capsule Collection ini memiliki 24 koleksi yang dihiasi dengan lambang unik berpadu dengan logo ikonik Michael Kors dengan logo Ellesse. Menariknya, logo tersebut terinspirasi dari tenis dan ski. 

Kamu juga akan melihat pola bergelombang yang menampilkan lambang Ellesse x Michael Kors pada koleksi tas dan aksesoris. Koleksi ini memperlihatkan sentuhan desain baru di mana palet warna khas Ellesse, yaitu warna oranye dan merah menyala disandingkan dengan nuansa klasik biru dan putih. 

Menghadirkan banyak bintang dunia

Emilia Ratajkowski
Emilia Ratajkowski menjadi salah satu public figure dalam kampanye Capsule Collection. Credits: Rilis resmi Michael Kors X Ellesse

Koleksi ini terdiri dari jaket dan celana olahraga, pakaian renang bergaya vintage, sepatu kets chunky, slides, dan bucket hat neon. Selain itu, ada juga koleksi Ransel Hudson dari Kors yang wajib dimiliki dan tas bahu Bradshaw yang menawarkan sentuhan akhir yang sempurna.

Untuk memeriahkan koleksi terbaru ini, Michael Kors dan Ellesse mengadakan kampanye yang didukung oleh banyak selebritas dunia. Kampanye ini sendiri mengambil tempat di jantung Miami yang cerah bermandikan sinar matahari.

Lokasi dan koleksi produk di kampanye ini merupakan selebrasi yang menggambarkan karakter yang brand Michael Kors dan Ellesse yang keren, percaya diri, optimis dan energik. Selain itu, Capsule Collection juga akan dihidupkan dalam serangkaian instalasi dan aktivasi pop-up di seluruh dunia. 

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela