Sukses

Fashion

Celine Bangkitkan Memori Paling Ikonis tentang Paris dengan Koleksi Musim Dingin 22 di Monumen Bersejarah Prancis

Fimela.com, Jakarta Hedi Slimane seperti kembali ke koleksi Parisian Grands Classiques dengan turtleneck kasmir hitam yang menjadi highlight dalam koleksi terbaru Celine kali ini. Dipasangkan dengan kalung pendek Maillon Celine yang memiliki finishing emas atau perak.

Bahan-bahan yang dihadirkan dalam koleksi terbaru ini juga sangat mewah, seperti kasmir single atau double face dan Vicuna yang digunakan untuk blazer dan coat. Bahan kulit yang didapatkan dari kulit domba terbaik juga dihadirkan dalam koleksi Celine kali ini.

Hedi Slimane juga menggunakan bahan kasmir untuk hoodie, oversized sweater, celana pria, dan military cabans. Sepatu boots Celine Verneuil yang baru dihadirkan dengan tumit tajam, dipadu dengan oversized jeans Celine Wesley yang maskulin.

 

 

Film untuk show Celine Winter 22 dibuat di dua monumen paling bersejarah di Paris

Semua bordiran dari gaun berbentuk drape mengambang, sedangkan scarf dresses dalam koleksi ini adalah buatan tangan atelier Celine. Koleksi ini diperkenalkan melalui video Celine Dans Paris yang dibuat di 2 monumen bersejarah di Prancis.

Celine ikut meresmikan "Salon D'Apparat" yang baru direnovasi di Hotel De La Marine, bangunan bersejarah abad ke-18 di Place De La Concorde, Paris, dengan show dan kampanye pertama yang difoto di sana sejak restorasinya.

Ruangan tersebut awalnya digunakan untuk memamerkan koleksi mewah kepada pengunjung Prancis dan luar negeri, dimaksudkan untuk memperlihatkan keunggulan seni dekoratif Prancis dan kekuatan monarki. Di abad ke 19, Angkatan Laut mengubahnya menjadi Stately Reception Room.

Film untuk show Celine Winter 22 dibuat di dua monumen paling bersejarah di Paris.

Galerinya dibagi menjadi 2 bagian dan menyediakan banyak penerimaan mewah selama abad ke 19 dan 20. Penghargaan untuk Napoleion dan Raja Charles X juga terdapat di Salon D'Apparat ini.

Hotel De La Marine ini dirancang antara tahun 1757 dan 1774 oleh seorang arsitek bernama Ange-Jacques Gabriel, yang juga merancang Le Petit Trianon di Versailles, yang merupakan milik Marie-Antoinette selama pemerintahan Louis XVI. Set kedua untuk film Celine Dans Paris adalah Hotel National Des Invalides, yang terletak di barat Paris, di Arondisement ke 7.

Sejarahnya, tempat ini digunakan untuk penerimaan kepada negara selama kunjungan resmi di Paris. Show Celine dimulai di "Cour D'Honneur," jantung gedungnya. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading