Parade Gaya Hamil Eksperimental Rihanna dengan Lingerie yang Sensasional

Novi Nadya15 Mei 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 15 Mei 2022, 14:00 WIB
Gaya hamil Rihanna

Fimela.com, Jakarta Arsip mode gaya maternity seleb Hollywood mencatat hanya satu yang seperti Rihanna alias one of a kind. Seperti klan Kardashian atau Jenner yang identik dengan body-con fit, atau gaun babydoll yang manis seperti Sophie Turner.

Namun pemilik bisnis kecantikan Fenty memiliki pendekatan gaya kehamilan tersendiri. Menurut Rihanna waktu kehamilan selama sembilan bulan harus dinikmati dengan hal yang kita sukai.

"Fashion adalah salah satu favorit saya, jadi, kami menentang apa artinya hamil dan menjadi ibu. Kadang-kadang bisa tidak nyaman namun kita tetap bisa berpakaian yang disukai," ujarnya melansir dari harpersbazaar.com. 

Berikut gaya maternity high fashion yang eksperimental dengan padu padan lingerie ala RiRi;

 

 

8 Mei 2022: Gaya kencan di Hari Ibu bersama A$AP Rocky

Rihanna melangkah dengan crop top mesh dan rok mini serasi dari Miu Miu yang dilapisi set lingerie baby blue. Tetap hangat, ia memakai mantel bulu abu-abu dan aksesori sera-silver dari kalung choker, tas tangan mini metalik, sampai sepatu hak bertali. 

 

23 April 2022

Rihanna mengenakan bralette Saint Laurent dan short motif stripes dari Alexander Wang serta heels dari Amina Muaddi. Ia menatanya dengan gaya layering memakai jaket Wardrobe.NYC x Carhartt dan atasan putih Alexander Wang.

 

17 April 2022 di Barbados

Rihanna mengenaan minidress Dundas hitam bertali dengan sandal emas serta membawa tas saddle Dior hitam.

11 April 2022

Rihanna tampil glowing memakai bralette warna pink yang senada dengan celana jeans merah, sepatu hak, dan selendang rubah warna merah muda yang ceria.

1 Maret 2022

Rihanna mengenakan pakaian seksi dari koleksi pre-fall 2022 fashion house Dior  menyerupai lingerie slip renda hitam dan mantel kulit panjang.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela