Sukses

Fashion

Selebrasi Sederhana Kourtney Kardashian Menikah Secara Legal dengan Travis Baker, Kenakan Gaun Mini dan Veil Dramatis

Fimela.com, Jakarta Kourtney Kardashian gegerkan warganet dengan mengunggah foto pernikahannya dengan Travis Baker. Keduanya akhirnya menikah secara legal, seperti dilaporkan People.

Berbagi cerita bahagia, Kourtney Kardashian mengunggah potretnya dengan Travis Baker mengenakan gaun pengantin di luar area pengadilan Santa Barbara. Pasangan itu duduk di depan mobil dengan bertuliskan "Just Married".

Potret yang diunggah Kourtney Kardashian bukanlah potret pernikahan mewah layaknya pasangan pada umumnya. Melainkan potret sederhana yang menunjukkan keserasian pasangan ini.

"Mereka harus menikah secara resmi terlebih dahulu sebelum pernikahan besar mereka di Italia yang akan dilaksanakan mendatang. Semua detail sudah diatur dan seluruh keluarga, termasuk semua anak, sangat bersemangat," kata seorang sumber kepada People.

 

Hanya kenakan gaun mini

Kourtney Kardashian nampak cantik dan seksi dengan mengenakan minidress putih serta veil yang dramatis. Sementara Travis Baker mengenakan setelan jas all black.

Pada sebuah foto, memperlihatkan detail dari gaun pengantin Kourtney Kardashian. Gaun pengantin garapan Dolce & Gabbana itu memiliki potongan yang menunjukkan lekuk tubuh Kourtney Kardashian serta single strap yang membuatnya makin terlihat seksi dan klasik.

 

Sudah menikah secara agama

Melengkapi penampilan serba putihnya, Kourtney mengenakan heels berwarna hitam glossy. Di balik sederhana yang membalut lengan Kourtney, rambutnya ditata dengan gaya messy bun untuk menambah kesan sensual pada penampilan Kourtney di hari bahagianya.

Sebelumnya, pasangan ini telah melakukan pemberkatan pernikahan di sebuah kapel di Las Vegas. Tepat setelah penampilan mereka di perhelatan Grammy Awards ke 64 beberapa waktu lalu. Namun, pernikahan tersebut belum sah secara negara dikarenakan pasangan ini gagal mendapatkan surat nikah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading