Fendace, Versace by FENDI-FENDI by Versace, Peleburan Dua Brand Ikonis Merayakan Persahabatan

Annissa Wulan17 Mei 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 17 Mei 2022, 14:00 WIB
Fendace

Fimela.com, Jakarta Fendace resmi diluncurkan dan disebut sebagai pertukaran, daripada kolaborasi. Yang terpenting, peluncuran ini dilakukan karena persahabatan dan kebersamaan yang indah, serta menginspirasi saat membuat koleksi pakaian.

Kim Jones, Direktur Artistik FENDI Couture dan Pakaian Perempuan mengatakan bahwa Fendace lewat debut kampanyenya ingin menghadirkan rasa persahabatan dan energi yang sama seperti yang mereka miliki saat merancang koleksi pakaian. Kim sendiri adalah seorang desainer dan inovator yang visioner.

"Bagi saya, Fendace akan selalu berarti cinta," ungkap Donattela Versace, Chief Creative Officer Versace.

Fendace adalah momen unik dalam fashion. Ini adalah pertukaran peran dan kode brand, daripada harus disebut kolaborasi.

Kim Jones dan Silvia Venturini Fendi membawa perspektif mereka ke Versace dan sebaliknya, Donatella Versace membentuk kembali FENDI lewat visinya. Rasa kebebasan berkreasi dan perasaan busana yang impulsif, pertama kali mengumumkan penggabungan FENDI dan Versace pada bulan September lalu.

 

Fendace
Fendace. Foto: Document/Fendace.
Fendace
Fendace. Foto: Document/Fendace.

Fendace

Fendace
Fendace. Foto: Document/Fendace.

Iklan kampanyenya dipotret oleh fotografer Steven Miesel, dengan video yang dibuat secara khusus oleh pembuat film terkenal Alec Maxwell. Peluncuran Fendace dihadirkan dalam dua video kampanye, yang masing-masing menampilkan para supermodel, seperti Adut Akech, Amar Akway, Anja Rubik, Anok Yai, Imaan Hammam, dan Lina Zhang.

Terlihat juga Naomi Campbell dan Kristen MacMenamy. Konsep Very Versace dari more is more dress dihadirkan bersama dengan pendekatan yang dipertimbangkan oleh FENDI untuk aksesori dan pengerjaannya.

Motif dan warnanya keras dan emosional, serta logonya menyenangkan. Hiasan berkilau di seluruh aksesori dan perhiasan bertatahkan permata yang menggabungkan kode brand FENDI dan Versace.

Siluet seperti Fendace Peekaboo dan Baguette, yang mengombinasikan siluet tas FENDI yang ikonis dengan kode Versace, serta tas tangan Fendace La Medusa, di mana logo FENDI FF bertemu dengan Medusa Versace, adalah pernyataan jelas dari maksud koleksi ini untuk menciptakan desain unik dengan menghormati setiap rumah mode. Koleksi ini telah secara resmi dirilis pada tanggal 12 Mei lewat serangkaian pop-up dan acara global yang merangkum dekadensi pengalaman Fendace.

Fendace
Fendace. Foto: Document/Fendace.
Fendace
Fendace. Foto: Document/Fendace.
Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela