3 Seri Jam Tangan Terbaru Seiko Luxe dengan Desain Klasik High End Berteknologi Tinggi

Anisha Saktian Putri18 Mei 2022, 21:30 WIB
Diperbarui 18 Mei 2022, 22:50 WIB
Jam Tangan Terbaru Seiko Lexu dengan Desain Klasik High End Berteknologi Tinggi

Fimela.com, Jakarta Jam tangan kini fungsinya bukan lagi untuk melihat waktu, melainkan bisa dijadikan aksesori untuk menunjang penampilan. Bahkan jam tangan bisa menggambarkan karakteristik penggunannya.

Salah satu jam tangan dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu seperti Seiko pun menjadi pilihan untuk tampil lebih bergaya. Kini, brand jam tangan asal Jepang tersebut baru saja meluncurkan lini Seiko Luxe dan telah hadir di Indonesia.

Manager Seiko Indonesia, Kevin Lie mengatakan rangkaian koleksi Seiko Luxe lebih high end dengan kualitas dan teknologi yang lebih tinggi. Sejalan dengan visi dari brand Seiko untuk selalu selangkah lebih depan, menciptakan produk inovatif yang menjawab kebutuhan penggemarnya akan jam tangan klasik, eksklusif dan berkualitas tinggi.

"Seiko terus mengembangkan produknya hingga mampu untuk selalu menghadirkan rangkaian produk terbaik bagi para penggemar jam tangan. Lewat lini Seiko Luxe ini, Seiko memantapkan posisinya sebagai brand jam tangan global yang terkemuka, dengan rangkaian koleksi jam tangan high end dan eksklusif," ujar Kevin Lie dalam acara peluncuran Seiko Luxe di Senayan City, Jakarta (18/5).

Jam Tangan Terbaru Seiko Lexu dengan Desain Klasik High End Berteknologi Tinggi
Manager Seiko Indonesia Kevin Lie, Aktor Darius Sinathrya, Senior Manager PT. Asia Jaya Indah Benny Sutedja, credit : Seiko

Tiga seri pilihan

Seiko Luxe seri Presage
Seiko Luxe seri Presage

Kevin Lie menyampaikan jika Seiko Luxe terdiri tiga seri yaitu Presage, Prospex dan King Seiko. Untuk seri Presage mencerminkan warisan seni yang tinggi. Seri ini juga tersedia berbagai kolaborasi seperti dengan ZeroHalliburton.

Desain dari koleksi ini yang terinspirasi oleh "Seri Aluminium Pursuit" generasi selanjutnya, yang menggambarkan kelembutan seni yang melebur dalam kepraktisan serta keahlian dan bentuk seni Jepang. Nantinya jam tangan Seiko ini akan dikemas menyerupai case yang tebal tersedia limited edition.

Selain itu, ada pula kolaborasi Seiko dengan studio animasi Jepang yang terkenal di dunia, mulai dari Castle in The Sky dan Neighbor Totoro.

Lalu seri kedua ialah Prospex menghadirkan koleksi Speedtimer bagi penggemar jam tangan bergaya sporty dalam rangka merayakan tradisi yang sudah berlangsung sejak tahun 1985 dimana Seiko merupakan pencatat waktu dalam ajang Kejuaraan Atletik Dunia (World Athletics). Seiko Prospex juga akanditampilkan di papan perimeter Kejuaraan Atletik Dunia pada bulan Juli mendatang di Eugene, Oregon.

"Bisa digunakan untuk olahraga darat laut, hingga udara," ungkapnya.

Dan yang terakhir, King Seiko kembali hadir tahun ini dan membawa antusiasme bagi para penggemarnya setelah pertama kali diciptakan sejak lebih dari setengah abad lalu. Penggemar Seiko akan kembali dapat menikmati kualitas terbaik yang tak berubah dari mekanis Seiko dan tampilan modern yang terinspirasi oleh desain King Seiko tahun 1965.

Jika penasaran bagaimana desain dan teknoloho Seiko Luxe sahabat Fimela bisa mengunjungi Senayan City dari 16 hingga 22 Mei 2022. Di sana terdapat semua koleksi Seiko Luxe terbaru, kolaborasi hingga limited edition.

"Meski lebih banyak untuk pria, namun ada pula jam tangan unisex karena frame lebih kecil, bisa digunakan untuk perempuan. Harganya mulai dari belasan hingga puluhan juta, karena teknologi dan desain di dalam jam tangan Seiko," tutup Kevin

Seiko x Ghibili
Seiko x Ghibili

#women for women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela