Sukses

Fashion

Penampilan Merona Kate Middleton dengan Heels Rp7jutaan di Pesta Kebun Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya selama pandemi, Kate Middleton menghadiri acara pesta kebun kerjaan. Hadir tanpa sang suami, Pangeran William, Kate Middleton bergabung bersama Pangeran Edward dan sang istri Sophie untuk menjamu para tamu undangan yang hadir di Istana Buckingham.

Peran deretan bangsawan ini adalah untuk menggantikan Ratu Elizabeth II yang absen dari pesta kebun kerajaan akibat masalah mobilitas.

Berlangsung pada Rabu (18/5/2022), Kate Middleton hadir di pesta kebun tersebut dengan gaya aristrokat khas musim panas. Ia mengenakan gaun dari desainer favoritnya, Emilia Wickstead.

Gaun mantel yang dikenakan ibu tiga anak itu bernuansa coral yang membuatnya tampil begitu merona. Gaun midi ini menampilkan lengan panjang denga ikat pinggang dan rok flowing.

 

Harga outfit Kate Middleton

Dikutip dari Page Six, Kate Middleton mengaplikasikan gaya yang sama saat pesta kebun dengan ia menghadiri St. Patrick's Day pada 2017. Namun saat itu, Kate Middleton mengenakan jubah berwarna hijau.

Gaun ini memiliki bentuk yang lebih terstruktur dengan material wol yang mewah. Gaun rancangan Emilia Wickstead ini sering dikenakan Kate Middleton dengan berbagai warna.

Melengkapi penampilannya, Kate Middleton mengenakan aksesori yang serasi, seperti topi fascinator buatan Jane Taylor, clutch manik-mantik antik, serta anting berlian dari Kiki McDonough. Diperkirakan anting-anting berlian tersebut dijual seharga Rp25jutaan.

 

Ditemani Pangeran Edward dan Sophie

Penampilan Kate Middleton makin serasi dengan mengenakan heels berwarna senada. Heels berwarna coral garapan Emmy London itu merupakan Pink Pointed High Heel Court Rebecca Makeup. Heels ini diperkirakan seharga Rp7,7 jutaan.

Sementara itu, Pangeran Edward tampil bergaya dengan setelan jas berekor dengan celana berwarna abu-abu. Penampilan uniknya semakin lengkap dengan top hat. Di sampingnya Sophie tampil cantik dengan gaun bermotif bunga dan fascinator yang unik.

Pesta kebun kerajaan sendiri bukan merupakan acara tahunan. Tahun ini, pesta kebun kerajaan sempat dilakukan minggu lalu ayng dihadiri oleh Pangeran Charles, Camilla, dan Putri Anne. Mereka pun juga bertugas mewakili Ratu Elizabeth II yang absen dari kegiatan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading