Sukses

Fashion

3 Gaya Xabiru Anak Rachel Vennya Ikut Gucci Model Challenge Pakai Outfit Puluhan Juta, The Real Gucci Genk

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Gucci Model Challenge tengah menjadi tren. Tantangan tersebut pun dapat dibuat melalui medi sosial TikTok, namun tak jarang juga diunggah pada akun Instagram. 

Gucci Model Challenge ini diikuti dengan cara memperlihatkan cara berpakaian ala model Gucci. Dengan memerlihatkan video singkat memilih item fashion seperti atasan, bawahan, outer, syal, kacamata, hingga topi tergantung kreativitas creator.

Setelah itu, creator  memerlihatkan hasil foto dengan mengenakan pakaian yang telah dipilih sambil berpose ala model Gucci. Siapa saja bisa mengikuti tantangan Gucci ini, tak harus benar-bener mengenakan item Gucci.

Para artis dan influencer pun tak mau kalah, mereka secara totalitas melakukan Gucci Challenge. Xabiru Oshe Al Hakim anak dari influencer Rachel Vennya dan Niko Al Hakim pun mengikuti tantangan ini, dan benar-benar menggunakan Gucci.

Penasaran seperti apa tampilan dan harganya outfitnya? Yuk simak, melansir Instagram @rachelvennya.fashion

1. Tartan blazer

Potret pertama, Xabiru mengenakan atasan blazer merah tartan seharga Rp8,8 jutaan. Dengan inner striped long sleeve seharga Rp6,8 jutaan.

Atasan tersebut dipadukan dengan GG short pants seharga Rp5,7 jutaan. Dengan aksesori belt hitam logo GG seharga Rp4,3 jutaan.

Untuk alas kali, ia mengenakan kaos kaki logo GG seharga Rp1,3 jutaan dan sepatu putih seharga Rp5,7 jutaan. Lalu tas merah Gucci seharga Rp13,1 jutaan.

2. Jaket denim with sweater

Potret kedua, Xabiru mengenakan sweater knit colorful seharga Rp5,6 jutaan, dipadukan denim jaket sebagai luaran seharga Rp11 jutaan.

Atasan dikombinasikan dengan short pants dengan logo GG seharga Rp6,2 jutaan. Motif tersebut serupa dengan sandal Rp8,6 jutaan dan backpack Rp18 jutaan. Ia juga mengenakan kaos kaki GG Rp1,3 jutaan.

3. One set

Xabiru tampil kece dengan one set cokelat berlogo GG dengan atasan cardigan Rp5,7 jutaan dan short pants Rp4.4 jutaan. Tampil semakin fashionable dengan luaran syal merah seharga Rp5,7 jutaan.

Sandal dengan detail bulu cokelat seharga Rp5,7 jutaan dipadukan kaos kaki GG seharga Rp1,3 jutaan. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading