Melihat Keseruan Pameran Nike Air Force 1 by Virgil Abloh di New York City

Nabila Mecadinisa24 Mei 2022, 21:30 WIB
Diperbarui 24 Mei 2022, 21:30 WIB
Nike Air Force 1 by Virgil Abloh

Fimela.com, Jakarta Kreativitas Virgil Abloh tetap mewarnai industri fashion dunia. Bahkan karya kolaborasinya bersama Nike sukses menampilkan koleksi terbatas Nike Air Force 1 yang berkolaborasi dengan Louis Vuitton. Pada kesempatan ini, karyanya yang dinanti dipamerkan di Greenpoint, brooklyn, New York City. 

Pameran yang dibuka untuk umum ini berlangsung selama 10 hari, mulai sejak 21 Mei hingga 31 Mei 2022. Sebanyak 47 edisi sneakers kreasi kreatif Virgil Abloh yang berhasil memadukan Louis Vuitton dengan Nike Air Force 1 nan ikonis. 

Pada pameran ini, para pengunjung akan disambut dengan tembok monogram dan juga LED screen yang besar, menampilkan video bagaimana Nike Air Force 1 tersebut dibuat. Selain itu, ada juga beragam instalasi yang dihadirkan, menampilkan warna-warna unik nan seru. 

 

Instalasi menarik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Louis Vuitton (@louisvuitton)

Di seluruh ruangan, terdapat berbagai instalasi yang menonjolkan setiap jalur warna yang unik. Masing-masing diberi nomor dan diposisikan baik di atas meja atau ditanam tinggi di dinding untuk menggambarkan efek mengambang. 

Berbagai Alblohisme menghiasi bagian atas struktur tertentu, salah satunya adalah pertanyaan ikoniknya, “Apakah kamu seorang turis atau purist?” Bagian belakang pameran adalah rumah bagi rumah pohon raksasa yang sepenuhnya dihiasi dengan cetakan monogram LV dan berfungsi sebagai rumah untuk papan suasana hati Abloh, kotak kaca yang memiliki setiap komponen tendangan, stan DJ dengan dekorasi grafis meja putar dan ayunan ban bermerek LV. 

 

Koleksi yang sangat dinantikan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Louis Vuitton (@louisvuitton)

Saat melihat keluar dari bagian atas rumah pohon, kamu dapat melihat bahwa setiap pajangan sengaja diposisikan sedemikian rupa sehingga membentuk rumah mode Prancis dan lambang gabungan Nike.

 

 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela