Sukses

Fashion

Deepika Padukone Jadi Duta Merek Louis Vuitton Pertama dari India

Fimela.com, Jakarta Rumah mode mewah asal Prancis, Louis Vuitton mengumumkan Deepika Padukone sebagai duta merek terbaru. Aktris Om Shanti Om ini menjadi duta merek Louis Vuitton pertama asal India dalam 167 tahun kehadiran rumah mode tersebut di seluruh dunia.

Dilansir Pinkvilla, kabar tersebut diumumkan Louis Vuitton dalam acara fashion show koleksi Cruise 2021, di San Diego, California yang menjadi debut Deepika Padukone menjadi model runway rumah mode tersebut.

Dalam acara fashion show koleksi Cruise, Deepika Padukone tampil memukau mengenakan oversized jacket dan sling bag Louis Vuitton. Gayanya disempurnakan dengan sepatu bot kulit setinggi lutut.

Potret Deepika Padukone-Emma Stone dalam Kampanye Tas Terbaru

Selain mengumumkan duta merek terbaru mereka, Louis Vuitton juga merilis foto kampanye untuk  tas tangan baru Louis Vuitton, Dauphine. Kampanye ini dibintangi oleh Deepika Padukone bersama dengan Emma Stone dan Zhou Dongy.

Dengan latar belakang putih bersih dan biru gradasi, Dauphine diwujudkan oleh tiga aktris yang diakui secara internasional, masing-masing secara independen mewujudkan karakteristik femme Dauphine.

Deepika Padukone menangkap sifatnya yang berjiwa bebas, siap untuk menjalani hari, Dauphine di tangan. Pemenang Oscar dan Duta Besar DPR lama, Emma Stone, mengangguk pada keanggunannya yang tak lekang oleh waktu, pendamping klasik namun kontemporer.

Sementara Zhou Dongyu, pilar sinema Tiongkok kontemporer, memandang seorang wanita kecanggihan dan kekuatan, mahir dalam menavigasi dunia seperti alam semesta Louis Vuitton.

Sosok Publik Figur Paling Berpengaruh

Deepika Padukone sendiri merupakan salah satu dari “100 Orang Paling Berpengaruh” di dunia pada tahun 2018 menurut majalah Time. Baru-baru ini dia juga dianugerahi TIME 100 Impact Award untuk kontribusinya di bidang film dan Hiburan.

Pada tahun 2015, ia mendirikan “The Live Love Laugh Foundation”, yang program dan inisiatifnya bertujuan untuk menghilangkan stigma penyakit mental dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan mental.

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading