Brand Fashion Lokal Terlaris dengan Produk Jeans-nya Merambah Industri Kreatif

Novi Nadya24 Mei 2022, 16:59 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 06:24 WIB
Brand Fashion Lokal Jiniso

 

Fimela.com, Jakarta Beragam kampanye gencar dilakukan banyak brand fashion dengan berbagai cara. Mulai dari menggandeng brand ambassador dari figur publik sampai gerilya di media sosial.

Nah, brand fashion lokal yang dikenal terlaris di marketplace dengan produk jeans-nya Jiniso juga ikut memanfaatkan dan memaksimalkan keduanya. Brand yang lahir sejak tahun 2019 tersebut berekspansi ke dunia industri kreatif dengan menghadirkan berbagai konten lewat channel YouTube dan media sosial Instagram dan TikTok lewat @jiniso.entertainment.

Roby dan Dian selaku Founder Jiniso Entertaiment mengatakan, pendirian Jiniso Entertainment ini karena era digital sudah semakin berkembang, hal ini yang membuat mereka melihat adanya peluang besar untuk menghadirkan konten-konten fresh di media sosial yang bisa dinikmati anak muda. Serta dari situ, Jiniso juga bisa membantu penggemar untuk mengenal lebih jauh idolanya lewat konten-konten yang dibagikan.

Meski belum satu tahun berdiri, Jiniso Entertainment sudah menggaet subscribers di channel Youtube-nya karena kontennya yang kreatif. Channel Youtube Jiniso Entertainment tersebut kini telah mencapai lebih dari 200 ribu subscribers.

 

 

Konten Gaya Hidup Khas Anak Muda

Brand Fashion Lokal Jiniso
Brand fashion lokal yang memiliki spesialisasi produk jeans Jiniso memperluas cakupannya dengan menggarap konten kreatif dan hiburan positif lewat Jiniso Entertainment

Untuk konten yang dihadirkan sendiri pun beragam, mulai dari konten anak muda yang menghibur, vlog jalan-jalan, games this or that, cerdas cermat, tiktok dance, dan masih banyak lainnya. Jiniso Entertaiment juga mengundang berbagai artis dan anak muda hits, seperti selebgram gamers Livy Renata, Tiktokers terkenal Erika Richardo, hingga artis televisi seperti Fuji dan Thariq Halilintar. 

"Kami senang mendengar para penggemar menyukai konten-konten yang telah Jiniso berikan. Ada dari penggemar Tiktokers juga mengatakan kami dicap memiliki kamera tanpa filter sehingga menjadi hiburan untuk mereka. Bahkan setelah itu, kami juga kebanjiran request dari para penggemar untuk mengundang idolanya dalam Jiniso Entertainment saking antusiasnya mereka," ujar Roby dan Dian.

Hasil dari kontennya yang menarik, Jiniso Entertainment bahkan pernah tembus 2,5 juta views untuk salah satu video di kanal Youtube-nya, dimana video tersebut mengundang Pak Muh dengan Fadil Jaidi untuk bermain mystery box. Selain itu, juga terdapat konten cerdas cermat Fuji dan Thoriq Halilintar yang juga mendapatkan lebih dari 1 juta viewers di Youtube. Ibu Dewi, Mama dari Fuji, bahkan juga digaet dengan berkolaborasi dalam sebuah music video yang dibuat oleh Jiniso, dengan judul “JINISO - 할머니 갱 HALMOGANG 'OMAFIA' M/V” di kanal Youtube-nya.

“Kami harap konten-konten yang diberikan oleh Jiniso Entertainment bisa menjadi hiburan positif untuk anak muda khususnya Gen Z,” pungkas Founder Jiniso Entertainment.

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela