Sukses

Fashion

Outfit Sporty Meghan Markle Saat Lakukan Kunjungan ke Memorial Korban Penembakan di Texas

Fimela.com, Jakarta Peristiwa penembakan massal di sekolah di wilayah Texas menyedot perhatian dunia. Termasuk perhatian Meghan Markle. Istri Pangeran Harry sampai pergi ke Uvalde, Texas untuk mengungkapkan rasa belasungkawanya terhadap korban penembakan massal di sekolah dasar di Texas.

Kunjungan Meghan Markle ke memorial korban penembakan di Texas murni merupakan inisiatif personalnya sebagai seorang ibu.

"Dalam kapasitas personalnya sebagai seorang ibu, ia menyampaikan duka dan dukungannya secara personal untuk mereka yang mengalami kedukaan tak terduga," kata sumber mengutip dari Harpersbazaar.com.

 

Kenakan outfit sporty

Dalam sebuah foto, Meghan Markle meletakkan buket bunga mawar putih di depan tanda memorial yang berada di luar Gedung Pengadilan Uvalde County. Ia pun mencoba menjaga kunjungannya terlihat sederhana tanpa ada pengawalan ketat.

Mengunjungi memorial tersebut, Meghan Markle tampil sporty mengenakan t-shirt abu-abu, jeans, sneakers, serta topi baseball berwarna abu-abu tua.

 

Bawakan paket makanan dan minuman untuk relawan

Tidak hanya sekadar memberikan bunga sebagai ungkapan bela sungkawa, ibu dua anak itu juga mengunjungi pusat komunitas yang menyelenggarakan donor darah. Meghan Markle membawakan dua peti penuh berisikan minuman, sandwich, dan makanan penutup untuk para pendonor.

"Saya tidak tahu siapa dia (Meghan Markle). Dia hanya melakukan percakapan seperti dia dan saya mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun," kata sukarelawan Gloria Contreras kepada BuzzFeed News.

Seperti tidak ingin diketahui identitas aslinya, Meghan Markle bahkan tidak memperkenalkan diri siapa dirinya kepada para relawan di pusat komunitas itu. Bahkan ada yang mengira Meghan Markle adalah tetangga mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading