Rossa Kenakan Gaun Rancangan Desainer Met Gala di Konser 25 Tahun Berkarier

Vinsensia Dianawanti30 Mei 2022, 14:30 WIB
Diperbarui 30 Mei 2022, 14:30 WIB
Rossa Kenakan Gaun Rancangan Desainer Met Gala di Konser 25 Tahun Berkarier

Fimela.com, Jakarta Diva Indonesia Rossa baru saja merampungkan konser tunggalnya dalam rangka merayakan perjalanan kariernya sebagai penyanyi selama 25 tahun. Mengangkat tema "25 Shining Years Concert", Rossa menggelar konser di Istora Senayan pada Jumat (27/5/2022).

Rossa pun berhasil membius lebih dari 5000 penonton di konser megahnya dengan deretan lagu hits yang dibawakan. Total, Rossa menyanyikan 28 lagu selama kurang lebih 2,5 jam.

Rossa sendiri tampil cantik dan anggun dalam balutan pleated gold and blue dress. Gaun ini merupakan rancangan desainer internasional Iris Van Herpen yang juga merancang banyak gaun untuk Met Gala dan Festival Film Cannes 2022.

 

Kenakan gaun desainer Met Gala

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FAYE LIU 劉菲 (@fayefliu)

Dijelaskan oleh Faye Fliu, founder dari The Clique, Iris Van Herpen masih menyempatkan diri untuk membuatkan gaun Rossa di tengah kesibukannya mempersiapkan Met Gala 2022. Sang desainer dinilai berhasil mengaplikaskan konsep dari konser Rossa dengan sangat indah lewat gaun yang ia rancang.

Konsep dari konser Rossa sendiri adalah mengangkat kecantikan Rossa yang awet muda dan mengkomunikasikan daya tarik lintas generasi musiknya melalui mode. Setelah beberapa minggu mempertimbangkan dengan cermat, diputuskan tidak ada yang lebih cocok daripada desiner adibusana @irisvanherpen untuk menerjemahkan visi kami," kata Faye Fliu dalam Instagramnya.

 

Aksesori dari Rinaldy A. Yunardi

Rossa Kenakan Gaun Rancangan Desainer Met Gala di Konser 25 Tahun Berkarier
Di konser 25 tahunnya, Rossa kenakan gaun rancangan desainer internasional (instagram/itsrossa910)

Lebih lanjut Faye Fliu bercerita bahwa ia bersama tim hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan gaun untuk Rossa. Mengingat Iris juga memiliki kesibukan karena harus mempersiapkan Met Gala. Pada pertengahan Mei, tim menerima hasil akhir dari gaun Rossa dan kemudian dikirimkan langsung dari Paris beberapa hari sebelum konser.

Konser Rossa semakin menonjolkan vibes dari Met Gala berkat penyematan aksesoris. Ia mengenakan headpiece yang cantik dari desainer ternama Rinaldy A. Yunardi. Tak hanya headpiece, Rinaldy A. Yunardi juga merancang anting dan cincin untuk Rossa di konser 25 tahunnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela