Sukses

Fashion

Tampilan Putri Tanjung dan Vidi Aldiano sebagai Bridesmaid Hingga Prilly Latuconsina Hadir di Resepsi Pernikahan Maudy Ayunda 

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan akad nikah bernuasa Jawa klasik, kali ini Maudy Ayunda dan Jesse Chou mengadakan resepsi pernikahan bergaya modern yang digelar di Resor Six Senses Uluwatu, Bali pada (29/2/2022). 

Maudy Ayunda tampil elegan dengan gaun putih berdetail lace floral dari desainer lokal ternama Hian Tjen. Sedangkan Jesse tampil gagah dengan suit set hitamnya. Sama seperti akad nikahnya, resepsi dengan pemadangan laut Bali yang indah ini dilaksanakan secara tertutup. Hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat keduanya.

Beberapa publik figure terlihat mengunggah kehadirannya setelah acara resepsi tersebut telah selesai. Misalnya saja Putri Tanjung yang menunggah foto dirinya bersama bridesmaid lainnya mengenakan gaun serasi berwarna turquoise blue.

Putri Tanjung pun mengenakan riasan flawless, dengan kalung yang menghiasi lehernya.

Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina

Vidi Aldiano pun turut hadir dalam resepsi sahabatnya tersebut bersama sang istri, Sheila Dara Adhisha.Vidi mengenakan suit hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu dan bros bunganya.

Sedangkan Sheila tampil dengan one set hitam dari atasan blazer dipadukan inner hitam dan pants, dikombinasikan heels berdetail pita.

Prilly Latuconsina terlihat pula menghadiri resepsi Maudy dan Jesse menemani Iman Usman Co-Founder Ruang Guru. Prilly tampil feminim dengan slit dress baby blue dengan heart neck dan lengan puff dari brand Raveloux.

Tampil dengan makeup flawless, Prilly memilih menggunakan gaya rambut ponytail dihiasi bando berkilau.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading