Terobsesi dengan Anjing, Pria Ini Habiskan Rp228 Juta Demi Ubah Penampilan Jadi Anjing

Hilda Irach20 Jun 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 20 Jun 2022, 12:30 WIB
Terobsesi dengan Anjing, Pria Ini Habiskan Rp228 Juta Demi Ubah Penampilan Jadi Anjing

Fimela.com, Jakarta Ada orang-orang yang memiliki obsesi terhadap sesuatu hingga rela melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Seperti pria asal Jepang satu ini yang terbosesi dengan anjing.

Demi memenuhi obsesi liarnya menjadi hewan yang dicintainya, pria bernama Toco ini rela menghabiskan uang lebih dari USD15.700 atau sekitar Rp228 juta untuk membuat kostum anjing.

Melansir dari Daily Mail, Toco memesan kostum anjing jenis Collie melalui sebuah perusahaan Jepang. Perusahaan bernama Zeppet ini memang dikenal kerap memproduksi kostum dan figur untuk iklan TV dan film. Untuk mendapatkan kostum yang diinginkan, Toco harus menunggu selama 40 hari.

 

Ubah Penampilan Menjadi Anjing

Setelah kostum tersebut rampung, Toco membagikan potret dirinya yang mengenakan kostum anjing Collie. Dalam potret yang diunggah di Twitternya @toco_eeve, kostum yang Toco pakai terlihat begitu mirip seperti anjing Collie aslinya. Bahkan kostum tersebut dilengkapi cakar yang besar.

Toco mengaku sangat senang bisa mewujudkan impiannya menjadi binatang. Pada 30 April lalu, Toco juga mengunggah video di mana ia memakai kostum anjing Collie sambil memperagakan gerakan khas anjing seperti merangkak, mengangkat kaki, hingga berguling.

“Saya memesan kostum! Berkat Anda, saya dapat memenuhi impian saya menjadi binatang,” tulis Toco dalam akun Twitternya @toco_eeve.

Sampai artikel ini dirilis, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali dan menuai ragam komentar dari netizen. Lewat kanal YouTubenya, ia juga membagikan aktivitasnya dengan memakai kostum tersebut.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela