Sukses

Fashion

Iriana Jokowi Temani Presiden Jokowi Dinas ke Ende, Sneaker Gucci-nya Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Presiden Jokowi kini sedang melakukan perjalanan dinas ke Nusa Tenggara Timur untuk menghadiri peringatan Hari Lahir Pancasila 2022. Seperti biasa, ibu Iriana Jokowi turut mendampingi Presiden Jokowi melakukan perjalanan dinasnya.

Sekilas, Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi tampil low profile dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Keduanya tampil kompak saat hendak naik ke pesawat untuk melakukan perjalanan ke Ende menggunakan pesawat kepresidenan.

Di balik penampilan sederhana keduanya, warganet justru salah fokus dengan sneakers yang digunakan Iriana Jokowi. Ibu tiga anak ini memiliki sneaker yang begitu kontras dibandingkan dengan outfit monokrom yang ia kenakan.

"Gagal fokus ama sepatunya ibu iriana," kata @fay_021174.

"Sepatu ibu negara keren euy," komentar @kinayaos.

 

Sneaker Gucci Iriana Jokowi

Iriana Jokowi mengenakan sneaker dengan warna merah terang dari Gucci. Adalah Gucci Women's Ace Sneaker with Bee dengan warna dasar merah. Sneaker ini memiliki ciri khas embroidery lebah di atas logo garis hijau merah hijau khas Gucci.

Sneaker Gucci ini membuat penampilan sederhana Iriana Jokowi terlihat begitu mahal dan berkelas namun dengan nuansa sporty. Diperkirakan sneaker ini dibanderol dengan harga $740 atau sekitar Rp10jutaan.

Penampilan Iriana Jokowi ditutup dengan mengenakan hijab satin bermotif yang memberikan sentuhan tersendiri. Iriana Jokowi pun menjinjing tas Chanel berwarna hitam.

 

Jokowi kenakan sneaker kesayangan

Sementara itu, Presiden Jokowi tampil dengan look andalannya. Yakni kemeja putih dan celana hitam yang dipadukan dengan sneaker berwarna senada. Sneaker yang digunakan Presiden Jokowi merupakan sneaker favoritnya yang diproduksi secara lokal oleh NAH Project.

Presiden Jokowi bertolak ke Ende, Nusa Tenggara Timur untuk merayakan Hari Lahir Pancasial yang jatuh pada 1 Juni 2022. Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 akan diselenggarakan di Lapangan Pancasila Ende, besok (1/6/2022).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading