Detail Wedding Robe Maudy Ayunda yang Secantik Gaun Pernikahannya, Sama-Sama Rancangan Hian Tjen

Novi Nadya02 Jun 2022, 08:30 WIB
Diperbarui 02 Jun 2022, 08:30 WIB
Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda menyuguhkan deretan gaun pernikahan indah saat resepsi pernikahannya bersama Jesse Choi yang digelar di Bali. Tak hanya gaun pengantin, Maudy Ayunda paham betul jika wedding robe juga sama penting dan berharganya. 

Maka ia dan sang desainer Hian Tjen membuat wedding robe yang sama indah dan cantiknya dengan gaun pengantin. Hian Tjen menjelaskan detail dari wedding robe impian yang dipakai Maudy Ayunda.

Model jubah pengantin off-the-shoulder dengan fabric pleats serta memiliki lengan mengembang yang membuatnya menjadi ikonis. Pada bagian belakang, memiliki tassel yang menunjukkan feminitas dan keanggunan.

 

Keindahan Tekstur dan Volume

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda paham betul jika wedding robe sama pentingnya dengan gaun pengantin yang dibuat sama indahnya oleh desainer Hian Tjen (Foto: Instagram @hiantjen)

Wedding robe juga dilengkapi dengan bodysuit lace yang subtle dan timeless dalam waktu bersamaan. Dengan belahan di bagian depan memperbikan keanggunan ekstra dari kecantikan Maudy Ayunda.

Belum lagi pada bagian pinggang dibuat pas badan yang semakin membuat total look menawan dan mempesona. Gabungan antara tekstur dan volume wedding robe membuat kita tak bisa mengagumi keindahan dan kecantikannya. 

Fungsi Wedding Robe

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda paham betul jika wedding robe sama pentingnya dengan gaun pengantin yang dibuat sama indahnya oleh desainer Hian Tjen (Foto: Instagram @maudyayunda)

Wedding robe sendiri menjadi ide cerdas dalam bagian detail persiapan pernikahan. Para pengantin perempuan sudah semakin mengantisipasi dengan menyiapkan wedding robe yang dipakai pada saat bersiap-siap.

Poin penting dari wedding robe sendiri adalah, mengabatdikan saat riasan dan tatanan rambut sempurna sebelum menggantinya jubah dengan gaun pengantin. Jadi, jangan sampai menyesal tidak mempersiapkan wedding robe, ya!

Versatile

Maudy Ayunda
Maudy Ayunda paham betul jika wedding robe sama pentingnya dengan gaun pengantin yang dibuat sama indahnya oleh desainer Hian Tjen (Foto: Instagram @maudyayunda)

Selain dipakai di hari-H, wedding robe juga banyak dipakai untuk pemotretan pre-wedding. Baik yang memiliki setting luar atau dalam ruangan.

Nah, sangat versatile, bukan, kegunaan wedding robe. Jadi, bukan hanya gaun pengantin yang jadi impian, wedding robe juga bisa diperlakukan sama.

#WomenForWomen 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela