Sukses

Fashion

Rayakan BTS Anniversary, 7 Member Nostalgia Pencapaian dari Debut Hingga Kini Lewat Busana yang Dikenakan

Fimela.com, Jakarta BTS baru saja merayakan Anniversary ke-9 nya pada 13 Juni 2022 lalu. Grup idol asal Korea Selatan ini memulai debutnya pada tahun 2013 dengan No More Dream.  

BTS yang beranggotakan RM, Jimin, JHope, Jungkook, V, Suga dan Jin ini pun merayakannya BTS Anniversary dengan postingan melalui Instagram hingga platform Weverse. Misalnya saja, Jungkook merilis lagu baru berjudul "My You", RM membagikan postingan nostalgia yang menghidupkan kembali masa lalu. 

Selain itu, sebelum Anniversarynya, BTS meluncurkan album antologi mereka berjudul “Proof”pada 10 Juni. Dan meluncurkan video musik resmi untuk single utama dari album 'Yet to Come (The Most Beautiful Moment)' dari album tersebut. Agensi grup musik Big Hit membagikan dua daftar lagu dari album mendatang mereka. 

Daftar lagu CD 1 dirilis pada 8 Mei termasuk lagu-lagu hit besar seperti Born Singer, Dynamite, Butter dan fake love.  Kemudian, pada tanggal 9 Mei Big Hit Music merilis bagian kedua dari daftar lagu, berisi daftar lagu seperti Euphoria, Filter, Intro: Persona, Moon dan Outer: Ego.

Dan tepat pada 13 Juni 2022, BTS mengadakan pertunjukan langsung di mana mereka untuk pertama kalinya membawakan lagu 'Yet To Come' dengan tamu istimewa yaitu musisi asal Amerika, Anderson Paak.

Sebelumnya, BTS juga membagikan potret beberapa pencapainya sejak debut di tahun 2013 yang digambarkan melalui outfit yang dikenakan. Seperti apa? Yuk intip potretnya di bawah ini.

Era debut di tahun 2013 dengan No More Dream diwakili oleh Jungkook yang mengenakan tshirt hitam dipadukan inner longslevee putihnya. Dan short pantsnya.

Lalu di tahun 2014, diwakiliki RM dengan pencapaian  konser pertama bertajuk The Red Bullet in Seoul. Ia mengenakan pakaian formal serba hitam.

Masih di tahun 2014, Jimin mengenakan jaket kulit dengan detail lengan leopardnya. Dan mengenakan topi di atas syal yang ikon saat memenangkan New Artist di Golden Disc Award untuk pertama kalinya.

Memasuki 2015, Jin tampil ikonik dengan kemeja putih pendek ditambah dasinya, dipadukan celana bahan saat memenangkan peringkat pertama di acara musik televisi lewat lagu I Need U.

Tahun 2016 yang tak terlupakan memenangkan MMA Award diwakili oleh Suga dengan mengenakan blazer leopard dengan inner dan dasi hitamnya.

Menjadi puncak prestasi di tahun 2020, BTS performance di Grammy. V pun mengenakan kemeja dengan motif hitam putih yang sama dengan headbandnya.

Terakhir, 2021 single Dynamite menduduki puncak tangga lagu Billboard. Jhope pun mengenakan tshirt hitam lengkap dengan kacamata dan aksesorinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading