Koleksi Tas Terbatas Tumi x Razer Hadirkan Desain Futuristik

Nabila Mecadinisa17 Jun 2022, 12:00 WIB
Diperbarui 17 Jun 2022, 12:00 WIB
Tu\UMI X Razer

Fimela.com, Jakarta TUMI sebagai brand travel masa kini menggandengperusahaan gaming hardware Razerm menghadirkan koleksi tas futuristik edisi terbatas. Pada kesempatan ini, ada sejumlah siluet yang dihadirkan, yang terinspirasi dari Esport. Koleksi dengan sentuhan warna neon terinspirasi dari penutup laptor. 

Koleksi lainnya yang bisa dinikmati dari koleksi spesial TUMI ini adalan Bozeman Sling, Finch Backpack, International Expandable 4 Wheeled Carry-On Luggage, dan ada juga Laptop Cover 15’. Pada koleksi ini juga menampilkan logo ikonis Razer yang menampilkan ikon ular. Koleksi ini sudah hadir sejak 4 Juni lalu. 

Setiap koleksi yang duhadirkan sempurna untuk mengakomodasi para pencinta game. Seperti Bozeman Sling yang menjadi salah satu grab-and-go bag yang mempiliki sekatan sempurna untuk menyimpan kabil, peralatan game, dan lain sebagainya. 

Untuk Finch Backpack sempurna digunakan untuk membawa peralatan game yang lebih berat. Para gamers juga bisa menambah bag sleeve untuk dibawa bersama dengan International Expandable 4 Wheeled Carry-On Luggage. 

 

 

Konsep sustainability

TUMI X Razer
Kolaborasi unik Tumi x Razer untuk hadirkan koleksi futuristik, sempurna bagi pencinta game dan travel.

Koleksi tas ini semakin istimewa di mana sheel dan lining terbuat dari material daur ulang. Kedua brand ini memiliki komitmen tinggi terhadap sustainability dan ada juga USB-C port yang membuat para traveler bisa leluasa bepergian dnegan nyaman. 

Hanya 1.337 unit dari setiap gaya dari koleksi terbatas ini yang akan dirilis di seluruh dunia. “1337” atau “LEET" kependekan dari "elit", dipilih secara khusus karena gamer dan atlet esports menggunakan ini untuk menunjukkan yang paling terampil pemain game. Kedua merek ini tidak hanya berkolaborasi dalam koleksi, tetapi juga dalam kampanye futuristik yang berpikiran maju konsep yang menghidupkan kapsul. Video gerak penuh diatur dalam metaverse dan memberi penghormatan kepada tekad para gamers untuk membawa timnya meraih kemenangan dengan slogan “Carry Hard”.

"Kami telah sepenuhnya merangkul kategori esports kami dengan kemitraan Razer. Kami ingin menghadirkan yang baru dan produk menarik yang sangat sesuai dengan sikap dan semangat komunitas gaming mereka,” ujar Direktur Kreatif TUMI, Victor Sanz. "Gaya hidup mereka adalah sesuatu yang sejalan dengan bagaimana kita menghasilkan produk dan bagaimana kami benar-benar fokus pada semua aspek kehidupan pelanggan kami, ingin memastikan bahwa hanya yang terbaik ada di tangan mereka untuk mencapai tujuan mereka."

Koleksi berkualitas tinggi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TUMI (@tumitravel)

 

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan TUMI untuk menghadirkan koleksi eksklusif ini ke komunitas game kami,” kata Addie Tan, Associate Director Pengembangan Bisnis di Razer. “Kami tahu bahwa penggemar kami menjalani gaya hidup aktif dan terkadang harus membawa stasiun pertempuran mereka yang berharga saat mereka bepergian. Jadi, kami ingin mempersenjatai mereka dengan perlengkapan perjalanan berkualitas tinggi, menawarkan keseimbangan antara keserbagunaan dan fungsionalitas, jadi bahwa mereka dapat terus menang, bahkan dalam perjalanan.”  

 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela