Sukses

Fashion

Intip OOTD Kasual Menawan Enzy Storia untuk Referensi Liburan

Fimela.com, Jakarta Pilihan OOTD yang sesuai dengan destinasi liburan jadi perhatian tersendiri bagi tiap orang. Pakaian yang sesuai dengan lokasi liburan akan membuat vibe liburan lebih terasa menyenangkan dan bertema. Pastinya pakaian kasual, nyaman, namun tetap stylish menjadi pilihan para perempuan sehingga selalu siap sedia untuk berfoto ria sekaligus update foto di media sosial.

OOTD liburan Enzy Storia ini bisa dijadikan referensi. Lewat unggahan di Instagramnya, Enzy bagikan tampilan kasual dengan balutan gaun putih sehingga memberikan kesan effortlessly stylish. Yuk Intip OOTD kasual namun menawan untuk liburan ala Enzy!

Dress Putih dan Tas yang Eye-catching

Enzy tampil dalam balutan gaun putih yang menarik perhatian, tidak hanya itu penampilan artis cantik ini juga dilengkapi aksesoris tas Havaianas Carnaval dengan warna yang kontras dengan dress sehingga menghasilkan siluet baru yang penuh keceriaan. Tas ini sangat fleksibel dan bisa disesuaikan pemakaiannya sesuai keinginan, baik mau diselempangkan ataupun tidak, sehingga sangat cocok untuk bepergian ke acara santai.

Sendal Warna-Warni Menampilkan Keceriaan

Untuk membuat tampilannya tetap simpel namun menawan, Enzy mengenakan Flip warna-warni dari Havaianas. Sendal tali tipis ini terlihat sederhana, namun bertabur gliter dan sol tipis yang ringan sehingga nyaman dipakai ketika berlibur. Memakai sendal bisa menjadi pilihan yang menyenangkan juga apabila ingin jalan-jalan di pantai ketika liburan dengan nyaman dan tetap stylish. Menggunakan sendal penuh warna pada OOTD simpel seperti Enzy memberikan kesan dunia penuh warna dan keceriaan.

Penulis: Tasya Fadila

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading