Sukses

Fashion

Beranjak Dewasa, Ini 9 Potret Terkini Ashira Zamita Pemeran Anak Mischa di Cinta Fitri yang Semakin Menawan dengan Outfit Kekinian

Fimela.com, Jakarta Ashira Zamita merupakan salah satu artis cilik yang namanya masih eksis hingga sekarang. Sosoknya pernah muncul dalam sinetron populer tahun 2007, Cinta Fitri.

Dalam sinetron Cinta Fitri, Ashira Zamita berperan sebagai Nadine yang merupakan anak dari Mischa yang diperankan oleh Dinda Kanya Dewi. Kini, Ashira Zamita sudah beranjak dewasa dan semakin cantik.

Di usianya yang menginjak 20 tahun, Ashira Zamita selalu tampil menawan dengan outfit kekinian. Penasaran seperti apa potret tampilan terkini Ashira Zamita? Yuk simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela.

 

1. Seperti inilah potret Ashira Zamita saat berperan sebagai Nadine, anak Mischa di Cinta Fitri. Kini dia sudah beranjak dewasa dan semakin cantik.

2. Beranjak dewasa, penampilan Ashira Zamita kerap mencuri perhatian. Ia tampak stylish dan menawan dengan outfit kekinian.

3. Seperti potret satu ini, Ashira tampil chic dalam balutan busana serba hitam. Ia memadukan strapless dress batik dengan blazer dan sepatu boots.

4. Ashira juga terjun ke dunia musik. Seperti inilah gaya kerennya memadukan t-shirt, jacket, ripped jeans, dan sepatu boots.

5. T-shirt dress juga cocok dipadukan dengan sepatu boots. Seperti potret tampilan Ashira satu ini.

6. Masih dengan sepatu boots andalannya, kali ini Ashira tampil kece mengenakan long sleeve mini dress.

7. Gaya casual Ashira juga enggak kalah kece. Dia terlihat memadukan plaid shirt, high waist jeans, dan topi warna biru.

8. Atau bisa juga memadukan crop shirt two tone tanktop, dan celana jeans seperti potret Ashira satu ini.

9. Tampil playful, gaya Ashira yang memadukan tie dye shirt, tank top, celana jeans, dan bucket hat ini tak kalah menarik.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading