Sukses

Fashion

Jennie BLACKPINK Kenakan Tweed Coat dan Dress Chanel Seharga Ratusan Juta untuk Cover Majalah

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang baru para member BLACKPINK untuk tampil sebagai sampul sebuah majalah. Bahkan setiap member telah menjalin kerjasama sebagai Global Ambassador brand ternama.

Salah satunya ie-blackpink yang menjadi Global Ambassador untuk Chanel. Jennie BLACKPINK disebut sebagai Human Chanel karena memiliki begitu banyak deretan koleksi dari brand asal Prancis itu.

Kali ini Jennie dipilih untuk mengisi sampul majalah W Korea untuk edisi bulan Juli. Dengan tema "Be Free", Jennie BLACKPINK dinilai menjadi musisi memiliki kebebasan dalam berkarya dan memberikan warna tersendiri di industri musik.

Seperti biasa, perempuan berusia 26 tahun itu tampil memukau di balik balutan busana dari Chanel. Untuk sampul majalah W Korea, Jennie mengenakan koleksi Chanel 2021/2022 Workshop Collection.

 

Outfit serba hitam

Ada beberapa potret yang diunggah Jennie BLACKPINK terkait penampilannya sebagai sampul majalah tersebut. Namun yang paling mencuri perhatian adalah potret penampilan Jennie dengan serba hitam.

Bukan hanya soal penampilannya yang berani dengan kancing yang terbuka, melainkan juga soal harga dibanderol untuk outfit Jennie yang satu ini. Dalam salah satu foto, Jennie mengenakan Irisdescent Tweed Coat yang dipadukan dengan Satin & Viscose Skirt.

 

 

Harga outfit serba hitam

Tidak main-main, harga yang dibanderol dengan tweed coat yang dikenakan Jennie mencapai sekitar Rp118jutaan. Sementara rok satinnya dibanderol sekitar Rp47jutaan.

Penampilan serba hitam ini dilengkapi dengan Felt Hat senilai Rp29jutaan dan Open Shoes seharga Rp19jutaan.

 

Tweed dress ratusan juta

Tidak hanya satu outfit. Jennie juga tampil dengan mengenakan serba merah di potret lainnya. Kali ini ia mengenakan Dress in Pearles Tweed berwarna maroon. Harga yang dibanderol untuk gaun sleeveless ini diperkirakan sekitar Rp728jutaan.

Outfit ini juga dipadukan dengan Open Shoes seharga Rp19jutaan. Untuk mempermanis penampilan, diaplikaskan pita maroon pada rambut pirang Jennie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading