Bangga! 15 Brand Fashion Lokal Indonesia Bakal Resmi Hadir di Paris Fashion Week

Vinsensia Dianawanti18 Jun 2022, 13:21 WIB
Diperbarui 18 Jun 2022, 13:25 WIB
Bangga! 15 Brand Fashion Lokal Indonesia Bakal Resmi Hadir di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Tidak ada habisnya brand fashion lokal Indonesia mengukir prestasi. Kali ini, sederet brand fashion tanah air akan tampil secara resmi di panggung Paris Fashion Week.

Setelah Sean & Sheila dan Jewel Rocks yang tampil di showroom Paris Fashion Week. Kini giliran 15 brand artisanal yang akan menghadirkan koleksinya di ajang bergengsi itu.

Mengutip dari laman resmi Paris Fashion Week, brand fashion Indonesia yang akan hadir di showroom Paris Fashion Week merupakan merek artisanal yang semua dipimpin oleh perempuan dengan dampak sosial dan lingkungan dan substansial. Mengambil tema "Experience Indonesia, un voyage artisanal", showroom ini akan berlangsung dari 23-25 Juni 2022.

 

Pemberdayaan talenta Asia Tenggara

Kegiatan ini merupakan kerja sama dari Bank Indonesia dan L'Adresse Paris Agency yang bertujuan memberdayakan talenta kreatif Asia Tenggara menjadi merek masa depan yang kuat dan bertanggung jawab.

Kampanye yang digelar pun menjadi perjalanan nusantara yang beragam di mana kamu akan melihat kembali tradisi Indonesia, warisan, dan keahlian dengan menjelajahi produk yang dikurasi untuk produk unisex dan gaya hidup.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela