Balenciaga dan Crocs Kembali Berkolaborasi, Kali Ini Tas Karet Senilai Rp18,5 Juta, Tertarik Beli?

Vinsensia Dianawanti18 Jun 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 18 Jun 2022, 19:00 WIB
Balenciaga dan Crocs Kembali Berkolaborasi, Kali Ini Tas Karet Senilai Rp18,5 Juta, Tertarik Beli?

Fimela.com, Jakarta Koleksi Balenciaga dan Crocs memang cukup terkenal di antara para pecinta fashion. Bentuknya yang unik menjadikan koleksi kolaborasi kedua brand ini selalu mencuri perhatian.

Tidak berhenti menghadirkan koleksi sandal karet, rumah mode asal Spanyol itu akan kembali menggandeng Crocs untuk menghadirkan koleksi baru.

Mengutip dari Hypebeast, Balenciaga dan Crocs akan menghadirkan serangkaian tas karet. Adalah Crocs Larget Tote Bag dan Crocs Phone Holder with Strap yang produksinya dilakukan di Italia.

Koleksi tas karet dari Balenciaga dan Crocs ini hadir dalam tiga pilihan warna. Mulai dari hijau, merah muda, dan hitam. Digunakan material 100 persen karet EVA untuk memproduksi tas ini.

 

Bahan karet yang sama dengan sandal

Balenciaga dan Crocs Kembali Berkolaborasi, Kali Ini Tas Karet Senilai Rp18,5 Juta, Tertarik Beli?
Balenciaga dan Crocs menghadirkan tas karet untuk koleksi kolaborasi (Balenciaga)

Karet EVA menjadi bahan yang sama untuk pembuatan sandal karet Crocs. Namun pada koleksi Large Tote Bag menampilkan dua pegangan terbuka di bagian atas.

Desain tas karet ini hadir dengan perforasi di bagian depan dan belakang dengan trim bertekstur dan paku keling khas Balenciaga. Pada Phone Holder dibuat mengikuti desain tote bag namun kali ini dengan strap tambahan yang bisa disesuaikan.

 

Harga yang dibanderol

Dikutip dari laman resmi Balenciaga, Crocs Large Tote Bag ini dibanderol dengan harga sekitar Rp18,5 jutaan. Dijelaskan dalam kolom deskripsi, tote bag ini dibuat dari karet dengan bagian atas yang terbuka.

Sementara Crocs Phone Holder with Strap dijual dengan harga Rp11,4 juta. Koleksi ini hadir dengan tali yang bisa disesuaikan, dua pegangan, serta bagian atas yang terbuka dan dapat dibersihkan dengan lap kain lembut.

Bagaimana? Sahabat Fimla tertarik membelinya?

Lanjutkan Membaca ↓