Diary Fimela: Ritel Aksesori Lokal Sukses Bertahan Lewati Pandemi dengan Prestasi

Vinsensia Dianawanti20 Jun 2022, 07:30 WIB
Diperbarui 20 Jun 2022, 07:30 WIB
Diary Fimela: Ritel Aksesori Lokal Sukses Bertahan Lewati Pandemi dengan Prestasi

Fimela.com, Jakarta Tak lengkap rasanya tampil seharian tanpa menggunakan aksesori. Entah itu mengenakan gelang, kalung, atau cincin yang menjadi aksesori pelengkap penampilan.

Jika kamu adalah pencari aksesori sejati, pasti mengenal dengan ritel aksesori Stroberi. Ritel aksesori lokal ini sempat menjadi viral dan digandrungi para remaja. Seolah menjadi rumah bagi para remaja untuk mempercantik diri dengan menemukan aksesori yang tepat.

Harga yang terjangkau juga menjadikan Stroberi sebagai ritel aksesori yang mampu memenuhi kebutuhan semua orang. Hadir sejak 2003, Stroberi berhasil mampu melewati pandemi dengan baik bahkan dengan prestasi.

Stroberi kembali berhasil memenangkan gelar Top Brand Award 2022 for Gen Z dalam kategori toko aksesori dari Frontier Research, baik secara offline maupun online. Ini bukanlah kemenangan pertama bagi Stroberi, sebab ini merupakan gelar ke tujuh Stroberi yang sebelumnya sudah rutin memenangkan gelar yang sama sejak tahun 2016.

 

Raih prestasi selama tujuh tahun berturut-turut

Diary Fimela: Ritel Aksesori Lokal Sukses Bertahan Lewati Pandemi dengan Prestasi
Cerita sebuah ritel aksesori lokal yang raih prestasi di tengah pandemi (Stroberi)

“Kami tidak menyangka dapat mempertahankan gelar ini, terlebih di saat awal kami hanya bergerak secara offline, yaitu lewat gerobak dan toko kecil yang tersebar di hampir seluruh Indonesia, sementara kami adalah pemain baru di dunia digital," kata Helen Remyvone selaku pendiri dan pemilik brand Stroberi.

"Sehingga, dapat memenangkan penghargaan ini dalam kategori offline dan online adalah hal yang membanggakan untuk kami. Ini juga menjadi kepercayaan dan semangat agar kami dapat terus berkarya, dan melayani para konsumen di seluruh Indonesia lebih baik lagi,"katanya lagi.

Stroberi merupakan one-stop concept store yang memiliki konsep toko unik dan fresh. Tidak hanya menyediakan aksesori, Stroberi juga menyediakan kosmetik, alat tulis, pernak-pernik, dan perlengkapan pesta untuk anak hingga dewasa. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fashion, Stroberi mengacu pada tren terkini, sehingga sangat selektif terhadap desain, dan kualitas produk.

 

Lakukan produksi sendiri

Sebagai ritel aksesori, Stroberi melakukan produksi sendiri terhadap beberapa produk yang didesain langsung oleh tim designer perusahaan dan kolaborasi dengan ilustrator. Dengan semua perkembangan dan pencapaian yang telah dilakukan, komitmen Stroberi untuk terus hadir dengan semangat, kreativitas, inovasi, originalitas dalam memberikan yang terbaik menjadi alasan kenapa Stroberi bisa terus memenangkan gelar Top Brand selama tujuh tahun berturut-turut.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela