Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Musim Panas Seru dan Nyaman untuk Aktivitas Sehari-Hari

Fimela.com, Jakarta Spring Summer 2022 kali ini harus dirayakan dengan semarak di mana aktivitas perlahan kembali normal dari keterpurukan pandemi yang terjadi. Kali ini, Marks & Spencer hadirkan koleksi yang fokus pada gaya sehari-hari dan sangat menunjang dan mengerti apa kebutuhan setiap orang untuk tampil gaya dan nyaman. 

Pendekatan gaya modern hadir dengan siluet dress bergaya feminin disertai motif-motif seru yang mudah dipadukan dan juga gaya. Selain itu, koleksi ini juga mengusung konsep sustainability sehingga secara keseluruhan, detail desain yang dihadirkan juga menjadi atensi tersendiri. 

Aplikasi-aplikasi menarik seperti bordir, sentuhan renda, pleats, dan juga nuansa warna, membuat koleksi fashion musim ini semakin spesial dan sempurna sebagai outfit musim panas. Selain pakaian, aksesori juga menjadi bagian dari rangkaian koleksi fashion yang dihadirkan. Adapula koleksi alas kaki yang tak kalah seru untuk dipadu-padankan dengan outfit pilihan. 

 

 

Koleksi ramah lingkungan

Untuk hadirkan koleksi yang tak membosankan, maka permainan tekstur dan material, berpadu secara kontemporer, disertai injeksi warna dan corak yang menawan. Motif garis, inspirasi animal print, floral, menampilkan kesan bold dan stunning teraplikasi sempurna pada deretan kemeja, baju renang, dress, topi, dan lain sebagainya. 

Sedangkan untuk menswear collections, tren indigo menjadi salah satu konsep yang diangkat, menghadirkan sentuhan denim sebagai hero style yang tak pernah membosankan. Selain menghadirkan tren terkini, rancangan yang dihadirkan juga memberikan kesan yang timeless, sehingga tak pernah lekang termakan oleh waktu. 

 

Pilihan sempurna untuk seluruh keluarga

Eksplorasi dalam proses pembuatan juga sangat menarik perhatian, terutama ketika menggunakan bahan alami seperti sayuran, teh, dan sampah sisa makanan, yang diolah kembali menjadi pewarna alami pada kain. Material ramah lingkungan juga berhasil memberikan siluet-siluet yang menawan pada koleksi pakaian, aksesori, hingga ragan fashion item lainnya. 

Koleksi musim panas kali ini membawa semangat optimisme yang siap kembali untuk menjalani kehidupan normal. Sehingga seluruh koleksi yang dihadirkan bisa dipakai oleh semua anggota keluarga, mulai dari ayah, ibu, hingga anak-anak, yang akan hadir sempurna mewarnai musim terkini dengan koleksi menakjubkan Spring Summer Collection dari Marks & Spencer.

Temukan koleksi terbaru dari Marks & Spencer berikut ini.

 

Beli di Sini

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading