Padukan Nuansa Klasik dan Modern, Dior Luncurkan Koleksi Pria Ikonik CD Diamond

Fimela Reporter29 Jun 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 29 Jun 2022, 13:00 WIB
Tas CD Diamond

Fimela.com, Jakarta Musim ini, brand fashion ternama dunia Dior meluncurkan koleksi klasik sekaligus dengan sentuhan modern yang memukau. Ya, Dior baru saja meluncurkan koleksi CD Diamond khusus musim gugur.

Koleksi musim gugur kali ini memperkenalkan aksesoris mewah yang didominasi oleh paduan modernitas dan simbol klasik. Pada koleksi ini, kamu bisa melihat koleksi tas dan aksesoris dengan pola grafis ikonik.

Penasaran bagaimana detail dan visual dari koleksi terbaru Dior ini? Yuk, intip informasi selengkapnya berikut ini. Tentunya, koleksi ini patut kamu masukkan ke dalam daftar belanjaanmu!

Pertahankan pola ikonik

Dior Men CD Diamond
Dior Men CD Diamond. Credits: Rilis resmi Dior

Pola ikonik khas Diamond DC merupakan mahakarya desainer Marc Bohan. Sejak perilisan pertamanya di tahun 1074, pola ini menjadi salah satu pola ikonik yang Dior miliki.

Koleksi rancangan khusus laki-laki ini juga hadir pada musim panas lalu. Beberapa waktu ke belakang, Dior meluncurkan seri pria Dior Summer 2022 bagi koleksi ini.

Sama halnya dengan musim ini, pada musim lalu, CD Diamond juga menampilkan motif grafis yang dirancang oleh Marc Bohan di tahun 1974.

Diamond CD kembali dengan keunikannya

CD Diamond
Pouch bag CD Diamond Dior. Credits: Rilis resmi Dior

Setiap musimnya, seri CD Diamond dirilis kembali dengan cara yang berbeda. Contohnya, saat musim panas lalu, berlian yang rapi diubah menjadi pola menawan di atas kanvas katun.

Nah, kamu juga bisa melihat pendekatan baru yang Dior lakukan melalui seri musim gugur ini. Meski begitu, Dior tak menghilangkan nuansa klasik dari CD Diamond. Kali ini, kamu bisa melihat permainan warna abu-abu di banyak koleksi aksesoris dan tas.

Koleksi musim gugur ini juga tersedia dalam warna hitam, lho! Kamu bisa menemukannya pada SNEAKER B23. Sepatu ini cocok melengkapi gaya kasual dan sporty kamu!

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela