Sukses

Fashion

8 Tahun Menikah, Intip Gaya Sara Wijayanto dan Demian Aditya yang Selalu Kompak Kenakan Busana Serba Hitam

Fimela.com, Jakarta Pada 22 Mei tahun ini, usia pernikahan pasangan selebriti Demian Aditya dan Sara Wijayanto genap delapan tahun. Hingga kini, keduanya tetap terlihat begitu harmonis di berbagai kesempatan.

Bahkan soal gaya, Demian Aditya dan Sara Wijayanto selalu tampil kompak dengan outfit serasi. Lekat dengan dunia mistis dan magic, keduanya kerap tampil dengan outfit serba hitam yang membuat keduanya terlihat misterius.

Penasaran seperti apa penampilan kompak Demian Aditya dan Sara Wijayanto dalam balutan outfit serba hitam? Yuk simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

 

1. Tampil kompak, Sara tampak memadukan set blazer dengan lace tank top. Sementara Demian memadukan set blazer dengan turtleneck top.

2. Kali ini, Sara tampil kece mengenakan long coat dan dress warna hitam. Sedangkan Demian tampil casual dengan hoodie dan jogger pants.

3. Sara tampil anggun dengan outer dan rok tutu warna hitam. Sedangkan Demian tampil manly kenakan leather jacket dengan celana panjang warna hitam.

4. Kompak kenakan hoodie, celana panjang hitam dan sneakers. Gaya kompak pasangan ini bisa jadi inspirasi.

5. Sara tampil chic memadukan outer dengan tank top dan leather pants. Di sampingnya, penampilan Demian enggak kalah kece memadukan vest, turtleneck top, dan celana panjang.

6. Di momen ulang tahun Demian yang ke-42, Sara tampil stylish memadukan crop top dan plaid shirt yang diikat di pinggangnya. Sementara Demian tampil simple dengan kaos band.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading