Sukses

Fashion

Eksplorasi Gaya Kasual dan Formal Tanpa Batas dalam Koleksi FENDI Men's Spring/Summer 2023

Fimela.com, Jakarta FENDI mengawali hari kedua Milan Fashion Week dengan menampilkan koleksi pakaian pria musim semi/musim panas 2023 yang digelar di Milan, Italia, Sabtu (18/6/2022). Lewat koleksi ini, sang direktur kreatif Silvia Venturini Fendi mengeksplorasi gaya tanpa batas, di mana aturan berpakaian tradisional diinterpretasikan dengan rasa main-main dan kebebasan.

Koleksi FENDI Musim Semi/Musim Panas 2023 mengemas warna-warna ceria yang mencerminkan bumi, laut, dan langit. Seperti penggunaan palet warna oker, khaki, camel, krem, abu-abu, dan biru.

“Ini tentang keseimbangan dekorasi dan kesederhanaan. Rasa kebebasan bermain yang tak lekang oleh waktu, saat kami menemukan kembali kemewahan waktu luang,” ujar Venturini FENDI dalam keterangan rilis yang diterima FIMELA.

 

Gaya Kasual dan Formal Tanpa Batas

FENDI berbicara kepada generasi muda tentang gaya kasual dan formal yang tanpa batas. Venturini Fendi banyak menampilkan koleksi perpaduan kasual dan formal seperti kombinasi atasan jaket dan kemeja tailoring.

Selain itu, koleksi ini menonjolkan siluet longgar dengan berbagai kombinasi material. Namun material denim dengan efek washed distressed dan denim monogram FENDI mendominasi koleksi ini.

Material lain yang tak kalah menarik adalah fur FENDI dalam bentuk coat panjang, jaket blouson, dan polo shirt dengan motif.

Serupa dengan koleksi pakaian wanita FENDI Musim Semi 2022, koleksi ini juga merujuk pada alam dan hewan. Rangkaian tekstur, cetakan dan motif menyenangkan ditampilkan dalam koleksi ini. Mulai dari cetakan kulit sapi, cat air, pola cuaca, dan masih banyak lagi.

Koleksi Aksesoris

Koleksi aksesoris FENDI Men's Spring/Summer 2023 meliputi sepatu kets skate beaded cowhide dengan tali terry hingga loafers gesper O'Lock raksasa sol-lug dan sepatu denim atau suede berumbai. Seluncuran slip-on baru berukuran super dengan motif 'tiup' menyeluruh, dan topi ember yang dipotong menjadi pelindung dan crochet clothes bertepi.

Tas ember FENDI Roma yang baru dan gaya duffel dalam toile dan kulit menampilkan pengerjaan logo yang membungkus, menggabungkan bentuk 'tas cuci' dua pegangan yang terlalu besar, Peekaboo ISeeU Forty8 musim panas yang cerah dalam plastik daur ulang dan 'jaket jeans' indigo Peekaboo dengan pemegang botol air terintegrasi. Peekaboo ISeeU Petit pertama untuk pria terungkap dalam kulit sapi bertekstur atau dengan tali rantai daisy manik-manik.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading