Sukses

Fashion

Tampilan Serba Celine V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum Saat Berangkat Bareng Menuju Paris

Fimela.com, Jakarta V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum terlihat tiba di Seoul Gimpo Business Aviator Center hari ini pada (24/6/2022). Ketiganya akan berangkat ke Paris dengan jet pribadi bersama untuk menghadiri CELINE Men’s Summer 2023 Fashion Show.

V BTS dan Park Bo Gum dikenal sebagai teman dekat di industri hiburan. Kabar bahwa keduanya akan menghadiri peragaan busana bersama telah menuai banyak perhatian.

Lisa BLACKPINK sendiri merupakan global ambassador CELINE selama beberapa tahun terakhir. Jadi tidak mengherankan melihat idol itu mejeng di sana.

Di samping itu, penampilan V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum di bandara mencuri perhatian penggemar. Mereka tampil penuh gaya dengan koleksi dari Celine. Penasaran seperti apa detail penampilan ketiganya? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

 

1. V BTS

V BTS tampil memadukan Tailcoat Shirt motif leopard print seharga $1.450 atau sekitar Rp21 juta dengan white t-shirt dan celana panjang hitam Celine 2022 Men's Summer Collection.

Penyanyi dengan nama asli Kim Taehyung ini juga melengkapi penampilannya dengan Metal Cap Toe CELINE Western Zip Boots US$1.130 atau sekitar Rp16 jutaan, seperti yang dikutip dari situs resmi Celine.

2. Lisa BLACKPINK

Lisa tampil menawan dengan grey crop top Celine Women's Winter 2022 Collection. Gaya casualnya itu dipadukan dengan Margaret jeans warna hitam yang ditaksir seharga $2,260 atau sekitar Rp33,5 juta.

Pelantun lagu “Money” itu juga melengkapi penampilannya dengan Celine wedge outsole block sneakers seharga $850 atau atau sekitar Rp12 juta, dan tas Celine Winter 2021 Collection.

3. Park Bo Gum

Terakhir, penampilan aktor tampan Park Bo Gum yang tampil stylish memadukan oversized varsity jacket warna orange seharga $3.783 atau Rp56 juta dengan loose cotton t-shirt, dan cut jeans union wash denim.

Pemeran drama Korea “Reply 1988” itu juga menyempurnakan penampilannya dengan Medium Triomphe Bag seharga $3.950 atau sekitar Rp58 juta dan CT-04 Low Lace-Up Sneakers seharga $578,89 atau berkisar Rp8,5 juta.

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading