Sukses

Fashion

6 Tampilan Terbaru Donna Agnesia Perlihatkan Tubuh Langsingnya Usai Berhasil Turunkan Berat Badan 6 Kg

Fimela.com, Jakarta Donna Agnesia sukses mencuri perhatian publik dengan penampilan barunya yang disebut lebih langsing. Rupanya, istri Darius Sinathrya itu belakangan memang menjalani program diet.

Donna Agnesia memilih untuk tidak makan nasi sehingga berat badannya pun semakin turun. Tercatat bahwa dirinya sudah berhasil menurunkan bobot tubuhnya hingga 6 kg.

“Banyak yang bilang aku kurusan, well the truth is berat badan aku turun 6 kg,” tulis pemilik nama lengkap Donna Agnesia Wayong di Instagram Story beberapa waktu lalu.

Lewat akun Instagramnya, Donna Agnesia pun membagikan potret penampilannya usai sukses turunkan berat badan. Beberapa kali ia mengenakan dress hingga crop top yang memperlihatkan tubuh langsingnya. Penasaran bagaimana penampilan dan apa yang dikenakan? Berikut ulasannya.

 

1. Waist Dress

Tampilan Donna Agnesia mengenakan waist dress dengan detail v-neck dan siluet A-line ini memperlihatkan tubuhnya yang lebih langsing.

Dres tersebut dikombinasikan dengan t-strap sandal warna putih.

2. Spaghetti Strap Dress

Kali ini, Donna Agnesia tampil cantik berbalut spaghetti strap dress floral warna ungu. Donna juga memamerkan gaya rambut barunya. Model rambut ini juga membuat wajahnya jadi semakin tirus.

3. Crop Top dan Jeans

Liburan di Paris, Donna Agnesia tampil kekinian memadukan blouse crop top dan celana jeans.

Gaya casualnya dipadukan dengan sneaker putih dan kacamata hitam.

4. Crop Top dan Denim Mini Skirt

Kali ini, Donna tampil mengenakan crop top dengan detail v-neck dan lengan balon, yang dipadukan dengan denim mini skirt.

5. Sleeveless top dan High Waist Pants

Chic dengan gaya casual, Dona memadukan sleeveless top warna putih dengan high waist pants warna biru muda. Gayanya dilengkapi dengan flat shoes dan topi warna putih yang senada.

6. Striped Shirt + Jeans

Airport style Donna dengan outfit serba monokrom ini bisa jadi inspirasi. Padukan striped shirt dengan celana jeans dan ikat pinggang. Agar makin stylish, lengkapi penampilan dengan slip on shoes nuansa monokrom.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading