Kate Middleton Kenakan Bros Bersejarah Peninggalan Putri Diana untuk Potret Kerajaan Resmi Pertamanya

Annissa Wulan27 Jun 2022, 07:30 WIB
Diperbarui 27 Jun 2022, 07:30 WIB
Kate Middletond dan Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Setelah lebih dari 10 tahun, pasangan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton menerima gelar Duke dan Duchess of Cambridge, mereka akhirnya dipotret bersama secara resmi. Potret yang menakjubkan itu terungkap pada tanggal 23 Juni 2022 di Museum Fitzwilliam Universitas Cambridge.

Ini adalah momen monumental bagi pasangan kerajaan manapun, sehingga memilih pakaian yang mewakili gaya dan kepribadian setiap orang sangatlah penting. Kate Middleton berpose mengenakan gaun midi metalik yang chic dalam warna zamrud yang memesona, dilapisi dengan ruffle.

Pilihan ini menyenangkan, elegan, dan sempurna menangkap pesona Kate Middleton. Di saat yang sama, ansambelnya tetap setiap pada gaya sederhana yang telah ia adaptasi selama bertahun-tahun, seperti dilansir dari bustle.com.

 

 

Kate Middletond dan Pangeran William

Kate Middletond dan Pangeran William
Kate Middletond dan Pangeran William dalam potret kerajaan resmi mereka yang pertama. Foto: Instagram.

Gaun yang dikenakan Kate Middleton berasal dari merek The Vampire's Wife. Perubahan yang dramatis dari penampilan yang sopan, hingga terinspirasi dari mendiang sang ibu mertua, Putri Diana.

Midi length hem yang dikenakan Kate Middleton juga dengan sangat apik memamerkan perpaduan antara satin dan warna hijau Manolo Blahnik, melanjutkan tampilan monokromatik Kate Middleton. Ya, Kate Middleton memang terkenal sering memakai ulang pakaian favoritnya.

Kate Middleton pertama kali mengenakan gaun ini saat mengunjungi Dublin, Irlandia pada tahun 2020. Namun, untuk potret kerajaan, ia mengganti aksesorinya, memilih permata bertakhtakan mutiara dari arsip kerajaan.

Kate Middletond dan Pangeran William

Kate Middletond dan Pangeran William
Kate Middletond dan Pangeran William dalam potret kerajaan resmi mereka yang pertama. Foto: Instagram.

Kate Middleton mengenakan bros Ratu Elizabeth, yang berasal dari abad kesembilan belas. Ratu sendiri telah mengenakan bros bersejarah tersebut dalam beberapa kesempatan, namun ini pertama kalinya bagi Kate Middleton memakainya.

Bros ini memiliki mutiara besar yang dikelilingi oleh berlian, dengan mutiara kedua yang lebih kecil tergantung di bagian bawah. Gelang mutiara yang dikenakan Kate Middleton berasal dari koleksi perhiasan Putri Diana, yang diturunkan ke Kate Middleton.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela