Sukses

Fashion

Bedah Outfit Lisa BLACKPINK Saat Hadiri Paris Fashion Week 2022, Bernuansa Disko dengan Tas Rp46juta an

Fimela.com, Jakarta Setelah hadir di di High Jewelry Show Bvlgari, kali ini Lisa BLACKPINK terbang ke Paris untuk menghadiri show Celine Mens Summer 2023. Tidak sendiri, Lisa BLACKPINK pun hadir di show Celine bersama dua artis lainnya asal Korea Selatan, yakni V BTS dan Park Bo Gum.

Sebagai wajah dari Celine, Lisa BLACKPINK berangkat ke Paris bersama V BTS dan Park Bo Gum mengenakan pesawat jet pribadi melalui bandara Gimpo, Korea Selatan.

Mengutip dari instagram @lisastyleid, ketiga bintang tersebut menaiki jet pribadi Bombardier Global 6500 yang harganya berkisar Rp832 miliar.

 

Outfit Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK hadir di Celine Mens Summer 2023 dengan outfit serba hitam bernuansa disko. Pelantun lagu Money itu mengenakan atasan halterneck hitam berbahan sequin yang merupakan koleksi Celine untuk Women's Winter 2022 Collection

Atasan halterneck ini menjadi outer triangle bra top senilai Rp4,7 jutaan dan dipadukan dengan short satin pants. Lisa pun menenteng Chain Triomphe Bag dari Celine berwarna hitam dengan rantai emas yang diperkirakan seharga Rp46,5 jutaan.

 

Penampilan poni yang terbuka

Melengkapi penampilannya, Lisa BLACKPINK mengenakan belt hitam dan boots heels berwarna senada. Tampilan serba hitam ini membuat rambut blonde-nya tampak terlihat kontras.

Di show Celine kali ini, Lisa BLACKPINK kembali buka poni andalanannya. Apakah ini pertanda Celine juga membayar 10 miliar won demi Lisa BLACKPINK membuka poninya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading