Sukses

Fashion

7 Potret Maudy Ayunda Kenakan Gaun Simple Elegan di Resepsi Putri Tanjung, Romantis dengan sang Suami

Fimela.com, Jakarta Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo baru saja melangsungkan resepsi pernikaha pada Jumat, 24 Juni 2022 di Hotel Mulia, Senayan Jakarta Pusat.

Acara tersebut pun digelar cukup mewah terlihat dari dekorasi yang digunakan. Resepsi Putri dan sang suami pun dihadiri banyak kerabat artis salah satunya Maudy Ayunda berserta Jesse Choi.

Kahadiran Maudy Ayunda dan sang suami pun tentu menjadi sorotan setelah pernikahannya dianggap begitu romantis bagi banyak orang. Lalu bagaimana penampilan Maudy? Berikut ulasannya.

Maudy mengenakan gaun satin hijau army yang simpel namun elegan dengan detail spaghetti strap dan slit di bagian bawah gaun.

Untuk makeup ia mengenakan riasan wajah cukup bold terlihat dari riasan mata bold dan lipstik maroonnya.

Ia juga mempersembahkan sebuah lagu untuk Putri Tanjung, nampak gaunnya tersebut begitu pas di tubuh langsing Maudy yang dipadukan high heels.

Untuk gaya rambut, Maudy memilih rambut panjang hitam wavenya dibiarkan terurai tanpa poni.

Maudy juha nampak mengenakan two pieces warna abu-abu ketika menemani Putri bermakeup.

Terlihat menggemaskan sang suami, Jesse Choi pun mengabadikan Maudy saat Bernyanyi. Jesse terlihat gagah dengan suit hitamnya.

Tak lupa, kedua pasangan romantis ini pun berfoto bersama rekan lainnya yabg hadir seperti Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading