Sukses

Fashion

Gaya Krisdayanti Panen Kentang di Malang Disorot, Pakai Sepatu Fendi Rp6,5 Juta

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti belum lama ini bertolak ke kampung halamannya yang berlokasi di Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Rehat sejenak dari hiruk-pikuk kesibukan di ibu kota, diva kenamaan ini melakukan berbagai aktivitas seru. Salah satunya memanen kentang granola.

Melalui akun Instagram pribadinya, Krisdayanti tampak membagikan keseruannya bersama Amora, Kellen, dan para petani ketika memanen kentang. Walaupun harus kotor-kotoran menginjak tanah, namun ketiganya terlihat bahagia.

“Pagi ini bersama para petani di Desa Sumber Brantas kota Batu, saya memanen kentang granola yang rutin dipasok ke pabrik-pabrik snack kentang ternama,” tulis Krisdayanti di Instagram, Jumat (24/6/2022).

Postingan Krisdayanti langsung menuai komentar dari netizen. Tak sedikit yang menyoroti penampilan istri Raul Lemos itu, khususnya sepatu yang dikenakannya. Penasaran seperti apa penampilannya? Berikut potret Krisdayanti selengkapnya.

 

Tampil Rapi Kenakan Kemeja Putih dan Celana Jeans

Penampilan Krisdayanti saat memanen kentang sukses mencuri perhatian netizen. Meski bekerja di ladang, Krisdayanti tetap tampil rapi mengenakan kemeja putih dan celana jeans.

Pakai Sepatu Fendi Rp 6,5 Jutaan

Beberapa netizen juga tampak dibuat salah fokus melihat sepatu yang dikenakan oleh Krisdayanti. Pasalnya, sepatu merahnya itu diketahui berasal dari merek ternama, Fendi.

Setelah ditelusuri Fimela, sepatu yang dipakai Krisdayanti adalah Fendi Red Knit Fabric Rockoko Sneakers. Dilansir dari situs Theluxurycloset, harga asli sepatu ini dibanderol dengan harga $444 atau sekitar Rp6,5 juta.

Sepatu ini dirancang untuk mengutamakan kenyamanan. Fendi Red Knit Fabric Rockoko Sneakers dibuat dari kain rajut dan dirancang dengan trim merah dan putih bersama tali velcron detail FENDI-LOVE di bagian atasnya.

Dilengkapi dengan sol berlapis kain yang nyaman dan sol karet yang kuat, sepatu ini mudah dipasang dan dilepas.

Tuai Ragam Komentar dari Netizen

Melihat merek sepatu yang dikenakan Krisdayanti, banyak netizen memberikan komentar pada penampilan Krisdayanti saat memanen kentang.

“Eman (sayang) sepatune Mi (sepatunya Mi),” komentar salah seorang netizen.

“Sepatunya dipakai main ke sawah (emoji menangis),” timpal netizen.

“Sepatu Fendi dipakai ke ladang main tanang dong,” celetuk netizen lainnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading