5 Hal Menarik Butik ke-15 Mondial di Central Park Mall

Novi Nadya30 Jun 2022, 07:30 WIB
Diperbarui 30 Jun 2022, 10:51 WIB
Mondial Central Park Mall

Fimela.com, Jakarta Mondial, jenama perhiasan internasional di bawah naungan PT. Central Mega Kencana kembali membuka butik yang ke-15 berlokasi di Central Park Mall, Jakarta. Mengusung konsep house of brand, butik terbaru perhiasan yang dikenal dengan mahakarya  yang unik dan fancy menghadirkan teknologi canggih yang baru ada di toko perhiasan di Indonesia.

Inovasi tersebut semakin mengukuhkan Mondial sebagai house of international brand yang menjadi pioner, termasuk dalam teknologi. Apalagi, teknologi tersebut dibuat untuk semakin memudahkan para customer untuk menemukan produk perhiasan paling tepat.

"Ini yang jadi pembeda dari butik lainnya dan jadi suatu hal baru, Mondial menghadirkan teknologi pertama yang hadir di retail jewelry. Selain jadi sarana edukasi dan memberikan pengalaman baru bagi customer, kami juga selalu ingin jadi pioner," ujar General Manager Mondial Leslie Christian Saputra saat pembukaan butik ke-15 Mondial di Central Park Mall Jakarta, Rabu (29/6). 

Penasaran teknologi apa yang dibawa Mondial di butik terbarunya? Berikut lima hal menarik yang bisa kita lihat dan nikmati di Mondial Central Park Mall;

1. High-Definition Diamond Journey Monitor

Mondial Central Park Mall
General Manager Mondial Leslie Christian Saputra saat pembukaan butik ke-15 Mondial di Central Park Mall Jakarta, Rabu (29/6). (Foto: Fimela.com/Novi Nadya)

Butik Mondial di Central Park menghadirkan teknologi canggih yang baru ada satu-satunya di toko perhiasan di Indonesia lewat High-Definition Diamond Journey Monitor. Teknologi ini memungkinkan para pelanggan melihat secara visual dari penjelasan yang diberikan Mondial pada layar touch screen dengan high-definition yang bisa bergerak mengikuti langkah pelanggan.

"Harapannya jadi sesuatu pengalaman baru bagi pelanggan dan juga mempermudah untuk melihat perhiasan berlian Mondial dengan penjelasan mendetail dan sangat spesifik," ujar Leslie.

2. Berorientasi pada pelanggan

Mondial Central Park Mall
Atiqah Hasiholan saat pembukaan butik ke-15 Mondial di Central Park Mall Jakarta, Rabu (29/6). (Foto: Fimela.com/Novi Nadya)

Teman Mondial, Atiqah Hasiholan yang menghadiri pembukaan butik Mondial di Central Park mengapresiasi teknologi High-Definition Diamond Journey Monitor. Hal itu langsung menjadi impresinya saat memasuki butik terbaru Mondial. 

"Diamond itu investasi yang tidak murah, tentu teknologi tersebut memudahkan dan mengedukasi customer. Dengan memihak pada customer, jadi semakin merasa dinomorsatukan dan tentu sangat modern," ujar Atiqah.

 

3. Konsep house of brand

Mondial Central Park Mall
Mondial kembali membuka butik ke-15 yang berlokasi di Central Park Mall dengan menghadirkan teknologi terbaru

Dengan konsep house of brand, butik terbaru Mondial terlihat sangat spesial. Karena setiap koleksi branded diamond mulai dari MEC Ultimate, Light of Mondoal, Brilliant Rose, FireMark dan De Beers Forevermark memiliki showcase-nya masing-masing. 

Sehingga hal ini terasa lebih eksklusif, juga semakin memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan sesuai dengan kebutuhan.

"Saat customer masuk biasanya banyak yang bingung, sudah tahu mau cari barang apa tapi tidak tahu letaknya di mana. Adanya section ini membuat mapping produk rapi yang langsung mengarahkan pelanggan sesuai kebutuhan," lanjut Leslie.

4. Elegansi dan kenyamanan

Mondial Central Park Mall
Mondial kembali membuka butik ke-15 yang berlokasi di Central Park Mall dengan menghadirkan teknologi terbaru

Dengan interior yang didominasi warna biru dan nuansa gold, menghadirkan vibe elegansi modern yang menenangkan. Bagi yang mendamba kenyamanan lebih, tersedia lounge private untuk melihat perhiasan secara lebih intim. 

5. Destinasi berlian unik dan fancy

Mondial Central Park Mall
Mondial kembali membuka butik ke-15 yang berlokasi di Central Park Mall dengan menghadirkan teknologi terbaru

Memiliki konsep 'I'm Different", Mondial menghadirkan perhisan dengan desain unik dan beda. Tentu sangat cocok bagi pecinta perhiasan yang suka mengekspresikan dirinya untuk tampil stand out dan semakin percaya diri. 

"Karena desain Mondial itu bukan yang klasik yang bisa ditemui di store lain. Penggunaan berlian dengan fancy color, fancy shape serta fancy construction jadi ciri utama Mondial yang mencuri atensi dan semakin membuat penggunanya percaya diri," tutup Leslie.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela