Sukses

Fashion

10 Inspirasi Gaya Liburan Keluarga untuk Miliki Kenangan Berkesan Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Musim liburan anak sekolah menjadi yang paling ditunggu karena itu tandanya jadi vakansi untuk semua anggota keluarga. Setelah memilih destinasi wisata yang dituju, rencanakan juga outfit liburan yang akan dipakai.

Bukan hanya sekadar untuk menghasilkan foto yang lebih estetik di media sosial, melainkan mendapatkan kenangan hebat seumur hidup. Saat anak-anak semakin besar, mereka pasti akan senang memiliki koleksi foto masa kecil yang proper.

Berikut koleksi outfit serta pose-pose gaya liburan sekolah yang semakin memaksimalkan hasil foto liburan keluarga yang dipersembahkan oleh Fimela;

Tentukan destinasi liburan dan ide pakaian akan mengikuti untuk dipersiapkan

Apakah kamu mempersiapkan pakaian untuk diri sendiri atau anak-anak terlebih dulu? Yang pasti untuk lebih memudahkan, tentukan dulu destinasi liburan dan pilihan outfit yang dibawa akan mengikutinya.

Kunci tampil stylish tanpa banyak usaha: dress

Selain praktis dipakai, dress menjadi kunci item fashion yang auto bikin tampilan stylish. Untuk menguatkan vibe liburan, kita bisa memilih dress colorful dengan pattern ceria yang playful. 

Dress Berpotongan longgar dengan model kekinian

Selain itu, dress berpotongan longgar juga semakin memaksimalkan kenyamanan saat menemani anak bermain. Bisa diajak bertamasya duduk lesehan atau diajak tampil fancy makan di restoran.

Jadi Fashion Stylist untuk Anak-Anak

Anak-anak akan terus aktif seharian dengan energinya yang seolah tak pernah habis. Berikan mereka pakaian yang menunjang dan tak membatasi gerak, seperti kaus, celana pendek, kemeja, serta sneakers.

Styling Kemeja Tertutup dan Terbuka

Bagi anak laki-laki yang opsi pakaiannya tak sebanyak perempuan, tetap bisa tampil kece dengan permainan styling kemeja. Seperti kemeja kancing dibuka yang kasual dengan dalaman kaus atau kemeja berpotongan piyama yang tetap santai namun menggemaskan.

Berfoto dengan Background Ikonis

Gaya anak sudah ciamik, pastikan mengabadikannya dengan latar belakang lokasi liburan yang ikonis. Seperti misalnya gedung pencakar langit di pusat kota Jakarta saat staycation di Hotel Shangri-La Jakarta.

Potret Keluarga dalam Bingkai Istimewa

Kombinasi outfit polos dan pattern semakin membuat foto keluarga tampil semarak. Disertai dengan pemandangan pada background yang membingkainya menjadi semakin istimewa. 

Tampil Praktis Langsung Stylish

Potret ini menunjukkan jika sekali lagi, dress dengan motif warna hijau ini membuat gaya liburan kita maksimal kerennya. Meski sudah riweh dengan tingkah polah anak, jangan sampai lupa foto OOTD ya. Cheers!

Selamat Liburan dan Menciptakan Momen Berkesan

Dipastikan liburan keluarga kali ini super-berkesan dan memorinya bisa dicetak dalam album foto untuk kembali dilihat kembali bersama-sama. Selamat mencetak momen berkesan bersama keluarga, Sahabat Fimela!

Model

Prinka Cassy

Biru

Cerdik

 

Makeup and Hairdo

The Body Shop

@thebodyshopindo

 

Location

Shangri-La Jakarta

@shangrilajkt

 

Wardrobe

@callathelabel

@lewisandemma

  

Photographer:

Bambang E. Ros

Adrian Putra

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading